Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 17 Oktober 2020

PAC IPNU- IPPNU BENJENG GELAR NAPAK TILAS SEJARAH DAN DOA BERSAMA

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Sebagai generasi penerus PAC IPNU - PAC IPPNU Benjeng selalu mengedepankan moral dalam berjuang, sehingga dalam upaya tersebut mereka mengagendakan kegiatan yang bertujan meningkatkan kesiapan mental dengan napak tilas sejarah dan dia bersama yakni pada Kamis, 15/10/2020 melaksanakan giat Ziarah Ke makam Alumni IPNU & MWC NU Yang Sudah mendahului (wafat) Serta ke makam para Wali yang Ada di Gresik.


Adapun rute giat tersebut Ziarah PAC IPNU IPPNU BENJENG 

1. Makam Rekan Abdul Aziz Rohman 

2. Makam  Kh. Mustakim 

3. Makam Siti Fatimah Binti Maimun

4. Makam Sunan Giri 


Kegiatan Ini di Ikuti Rekan-Rekanita PAC IPNU IPPNU Benjeng Sebanyak 33 Anggota Dengan Tetap Melakukan Protokoleran Kesehatan, Acara Berjalan Dengan Lancar & Semarak. 


Penyambutan Meriah dari PR IPNU IPPNU Leran & PAC IPNU IPPNU Mantra Ketika PAC IPNU IPPNU Benjeng di Makam Siti Fatima Binti Maimun Yang Berada Di Kecamatan Manyar  Sangat Baik & Menjamu Kita Selaku Tamu di Wilayahnya. 


Dul Latif Selaku Ketua PAC IPNU Benjeng Menyampaikan Agenda Kali Ini Tidak Cuma Ziarah Tapi Juga Menelisik Sejarah Kiprah Rekan Abdul Aziz Rohman Semasa Muda Selaku Ketua PAC IPNU Benjeng Pada Tahun 2000 Yang dimana Rekan Abdul Aziz Rohman adalah Sosok Organisatoris Muda Yang Berkiprah Di Dunia Jurnalis di Kanca Nasional, Sampai Tiba Rekan Abdul Aziz wafat Menjelang 3 Hari Sebelum Pelantikan PAC IPNU Benjeng tepatnya 31 Agustus 2001. 


Eka Putri Faizatin Selaku Ketua PAC IPPNU Benjeng juga menyampaikan bahwa Agenda Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Jejak Para Pendahulu dan Ngalab Barokahnya, serta sebagai bekal pada penerus agar tidak terputus mata rantai sejarah organisasi yang kita cintai ini.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot