Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 28 Oktober 2020

LAZISNU Mentaras Aplikasikan Tangan Diatas Dalam PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW

Gresik- gerbangnusantaranews.com 

Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Lazisnu Ranting Desa Mentaras Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Pagi hari ini gelar Sembako murah. 


Begitu di buka Sembako Murah oleh lazisnu antusias Ibu ibu langsung menyerbu dan berebutan untuk beli paket sembako tersebut. 


Adapun sembako murah terdiri dari Beras, minyak, gula dan Beras. 


Kegiatan ini bagian dari Kepedulian Lazisnu Ranting Mentaras kepada warga disamping momen Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk saling berbagi  dan peduli sosial. 


Giat ini dilaksanakan di halaman masjid Baiturrahim Desa Mentaras.(28/10/2020).


Ketua Lazisnu Mentaras Moh. Jakfar mengatakan, Sembako murah ini adalah ikhtiar dan kepedulian kami dalam moment Maulid Nabi untuk warga." Katanya.


Ditambahkan Jakfar Insyaallah giat sembako murah ini sangat bermanfaat bagi Warga. Apalagi sebagian sembako ada harga kenaikan.Dan sembako murah ini kita jual perpaket Rp. 30.000."Jelasnya. 


Dirinya berharap ada sinergitas kepada warga Desa Mentaras untuk selalu rajin untuk infaq dan Donasi di Lazisnu program S3.Hal ini bisa menjadi ladang Akhirat maupun program sosial Yang lain." Pungkas jakfar.


Malamnya ada pengajian akbar Yang diisi oleh Prof. KH Abd Ghofur pengasuh ponpes Sunan Drajad Lamongan Di masjid Baiturrahim Desa Mentaras. (SYAFIK HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot