Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 05 Oktober 2020

PELANTIKAN BERSAMA GP ANSOR, IPNU DAN IPPNU RANTING WADENG

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Bertempat Di Masjid Jami' Darussalam Desa Wadeng kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik. Malam ini di selenggarakan Pelantikan GP Ansor dan IPNU-IPPNU Ranting setempat. 


Pelantikan merupakan peresmian seseorang akan jabatan dan disaksikan orang. Dengan tujuan menata mengelolah dan mengatur menejemen organisasi. 


Ketua GP Ansor Ranting Wadeng Imam Mubin Periode 2020 - 2022.Dirinya berharap ada dukungan dari senior dalam rangka untuk menghidupkan"Ngurip nguripi" menjaga dan merawat Aqidah Ahlussunnah waljamaah Annahdliyah." Katanya. 


Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan pengurus yang lain untuk memajukan Ansor Di ranting Wadeng." Jelasnya. 


Disamping program yang lain yang tidak kalah pentingnya adalah menyatukan pemuda untuk bergabung di Ansor Banser dan Sinergis dengan Pemerintah." Pungkas Mubin.(4/10/2020)


Pimpinan ketua GP Ansor kabupaten Gresik terpilih Sahabat Abd Rohim usai melantik mengatakan, Dia memohon doa kepada sahabat untuk dukungannya dalam kepengurusan cabang Ansor selaku mandataris konfercab ke XVI.Bisa menjalankan dan memajukan Ansor kedepan." Katanya. 


Ditambahkan, Untuk tetap semangat berkhidmah di Ansor NU menjalankan Rijalul ansor dan program yang lain yang bisa membentengi Dari virus radikalisme. " Tandasnya. 


Disamping pengurus ansor di semua tingkatan harus melek akan IT terutama bisa mengkanter faham radikalisme yang marak dan masif di media sosial


"Disamping kita jangan hanya ramai di medsos. Masjid dan Musholla NU tetap kita jaga biar tidak diklaim faham sebelah." Pungkas Abd Rohim Alias kasdol panggilan akrabnya. 


Pelantikan ini dihadiri pengurus NU baik dari jajajaran Rois dan Tanfidziyah, Disamping dari Muslimat, Fatayat Ranting Wadeng Sidayu.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot