qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Peringati Hari Santri,

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  

Dalam peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, Satlantas Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang bertajuk “Polantas Peduli”. Kegiatan tersebut digelar pagi tadi pukul 07.30 WIB bertempat di Pondok Pesantren Modern Al-Fatimah Bojonegoro.


Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru Sudjio yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari peringatan Hari Santri Nasional. Konsep kegiatannya adalah dengan memberikan Santunan serta Bantuan kepada pihak pengurus Pondok Pesantren.


“Kami serahkan bantuannya dan diterima simbolis oleh perwakilan pengurus dan santri, semoga dapat menjadikan berkah serta manfaat bagi semuanya” tutur AKP Heru.


Kasat Lantas menambahkan selain bantuan pihaknya juga membagikan masker gratis, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut tentang penggeloraan kewajiban pemakaian masker yang dilaksanakan secara masif di seluruh wilayah NKRI.


“Tidak lupa dimana saja akan terus kami gencarkan himbauan pemakaian masker, karena dengan mematuhi protokol kesehatan maka potensi penularan Covid-19 akan dapat diminimalisir” pungkas pria kelahiran 48 tahun lalu ini.( Abq - ags )

Baca Juga

Related Posts