Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 04 Oktober 2020

SECARA AKLAMASI : Miftahul Huda Ditunjuk Sebagai Satkorkel Ranting Bandung sekaran

Gresik - gerbangnusantaranews.com 

Proses tahapan Demokrasi atau pilihan pimpinan di Suatu organisasi tentu punya mekanisme tersendiri. Baik di kepengurusan NU, Banom maupun di lembaga. Baik tingkat pusat sampai ranting.


Begitu juga mekanisme pemilihan ada yang memakai sistem pemilihan dengan suara terbanyak juga ada yang memakai sistem penunjukan atau Aklamasi. 


Seperti halnya di Ranting Bandung sekaran Kecamatan Balungpanggang kabupaten Gresik. Malam ini di laksanakan giat pemilihan Satuan kordinasi kelompok (Satkorkel) Banser. Setempat.(3/10/2020)


Giat ini bertempat di halaman Rumah Sahabat Miftahul huda. 


Pada kesempatan penunjukan ini semua sepakat untuk memilih Ndan Miftahul Huda Sebagai Satkorkel Ranting Bandung sekaran. 


Hal ini adalah bagian bentuk Demokrasi tertinggi dalam mekanisme pemilihan walaupun tingkat Ranting. 


Kegiatan pemilihan Satkorkel ini dikemas dengan santai sambil ngopi bersama dengan 40 anggota Banser yang hadir. 


Kegiatan ini diawali dengan Istighosah dan doa bersama untuk keselamatan warga NU Balongpanggang yang dipimpin Ranting NU Setempat. 


Kasatkoryon Banser Balongpanggang Ndan Muslihan mengatakan, Dirinya merasa bangga dengan kegiatan dan program NU kali ini karena selalu kompak dan sinergis." Ujarnya. 


Dikatakan bahwa Banser akan selalu menjaga dan membeckup setiap kegiatan NU diranting Maupun Di kecamatan." Siap perintah satu komando." jelasnya. 


Hal yang sama dikatakan Banser Senior Balongpanggang Ndan Subari bahwa, mekanisme pemilihan Satkorkel menjadi Awal semangat di kalangan pemuda NU." Tuturnya. 


Dia juga berharap para pemuda ranting Bandung sekaran untuk bergabung di Ansor Banser demi kemaslahatan dan kejayaan NU. Dan bermanfaat untuk Ummat." Jelasnya. 


Kesederhanaan pada tingkat ranting dalam proses pemilihan satkorkel ini menjadi ajang silaturrahim dan penguatan organisasi Banser ranting Bandung sekaran. Dan penerapan protokol kesehatan juga diterapkan sahabat Banser sebagai asas kepatuhan dan kedisiplinan dalam menjaga kesehatan. Di masa pandemi ini." Pungkasnya.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot