Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 03 November 2020

GP Ansor dan Baznas Kabupaten Gresik Bersinergi Dalam Giat Sosial Bedah Rumah

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Kerjasama Sinergis dalam bentuk peduli sosial Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor Gresik) dan Badan Amil Zakat Nasional(Baznas) Kabupaten Gresik. Yakni program bedah rumah. 


Bedah rumah ini adalah kegiatan Sosial Yang diperuntukkan bagi warga Yang rumahnya belum memenuhi syarat untuk layak huni dan kesehatan. 


Hal ini membuat GP Ansor Gresik untuk bersinergis dengan Baznas Gresik dalam program bedah rumah kali ini. 


Kegiatan Bedah rumah  dilaksanakan Di Dusun Selodingin Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Tepatnya dirumah Ibu Aminah(89 Tahun)Dan dihadiri Dari Baznas Gresik Zainal Abidin. 


Rumah Ibu Aminah sendiri sudah diverifikasi oleh tim dari Baznas Gresik untuk direnovasi.


Ketua Pimpinan GP Ansor Gresik Abd. Rohim mengatakan, Alhamdulillah GP Ansor Bisa ambil peran dalam kegiatan sosial Yakni bedah rumah. 


Ini juga berkat kerjasama sinergis dengan Baznas Gresik." Katanya.(3/11/2020).


Dikatakan Abd. Rohim GP Ansor selalu Welcome dengan Stekholder Yang lain yakni kerjasama pada kegiatan keagamaan dan sosial kemayarakatan. "Jelasnya. 


Dan Alhamdulillah Bedah rumah Baznas Gresik memberikan Bantuan Rp. 12.500.000.Kepada Ibu Aminah dengan beberapa tahapan.


Tahapan pertama pembongakan rumah diberi Rp. 7.500.000. Dan selebihnya untuk tahapan renovasi. 


Dirinya berharap kepada sahabat GP Ansor disemua level untuk selalu sinergis dengan pemerintah sebagai bentuk mitra dalam mengawal kebijakan Yang di sampaikan kepada Warga masyarakat.


Harapanya dengan Program bedah rumah maka sedikit banyak kemiskinan dan tempat rumah Yang belum layak huni bisa terkurangi secara bertahap. Dan bisa meringankan beban bagi Yang membutuhkan."Pungkas Kasdol.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot