qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Live Launching Jingle Qosim-Alif, Meriah Disambut Antusias Pendukung Seluruh Gresik

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

DI Tengah padatnya kegiatan kampanye pasangan Qosim-Alif, Calon Bupati Pak Qosim dan Calon Wakil Bupati Gresik, Dokter Alif melakukan kampanye virtual melalui chanel youtube New Monata, Senin (9/11/2020). Kegiatan bertajuk 'Launching Jingle QA' berupa hiburan musik dangdut bersama New Monata pimpinan Cak Sodik.


Sejumlah artis Jawa Timur meramaikan pentas live streaming bersama Cak Sodik dan New Monata. Mereka di antaranya Cak Brodien, Ratna Antika dan Wiwik Sagita mampu membius ratusan pendukung QA dari 18 koordinator kecamatan dan 362  koordinator desa,  yang melaksanakan nonton bareng melalui aplikasi zoom meeting.


Sementara di Chanel New Monata, saat siaran langsung live terdapat 13.235 orang yang menyaksikan melalui chanel milik Cak Sodik yang memiliki 194 ribu subscriber. Mereka yang memberikan komentar juga tidak kalah sengitnya. Ada 221 komentar dalam tayangan yang berlangsung sejak pukul 19.00 di studio milik Cak Sodik, di Pandaan, Pasuruan.


Para pendukung yang mengikuti zoom meeting di masing-masing wilayah terlihat antusias mengikuti acara. Mereka juga tidak sedikit yang ikut bergoyang. Bahkan pendukung dari Kecamatan Sangkapura, Bawean ikut bergoyang saat Ratna Antika menyanyikan tembang 'Bunga' semua berteriak serempak 'Tareekkk Sisss Semongko' di sela-sela refrain lagu. Di Akhir teriakan mereka serempak mengucapkan Qosim Alif, Menang Menang Menanggg.....


Penonton yang mengikuti tayangan youtube hampir semuanya mengeluarkan uneg-uneg di kolom komentar dengan unik unik dan antusias. Seperti akun 07 Andi Purwanto berkomentar  ​MILENIAL LOSSDOLL KEMBANGAN KEBOMAS HADIRR. Kemudian  pemilik akun Supiati Cantik '​merana...hadeh tareek siiss semongko... Qosim-Alif pasti no siji rek'


Sementara pemilik akun Agus Agus Ssetro Menganti "Gresik siap memenangkan nomor satu kosim alif". Pemilik akun lainnya Abah Yamin "​salam cak Sodiq new Monata dari konco konco Monesa Gresik Qosim Alif menang menang ...Ojo lali dolor dolor Gresik tgl 9 Desember ayo rame rame joblos Qosim Alif no.1"


Meski hanya melihat melalui gadget dan aplikasi Youtube, namun kemeriahan dan kegembiraan para pendukung dan simpatisan Qosim-Alif benar benar menikmati tayangan live tersebut. Mereka yang awalnya hanya duduk diam, saat Pak Qosim dan Dokter Alif menyapa para korcam maupun tokoh dan pendukung di tiap posko langsung bersorak gembira ketika disapa oleh pasangan Qosim-Alif.


Pak Qosim dalam keterangannya menjelaskan, kegiatan ini memberikan edukasi kepada pendukung QA dan masyarakat Kabupaten Gresik terkait visi misi dan program kerja Qosim-Alif yang disampaikan melalui kegiatan virtual. "Melalui tayangan ini, kami sekaligus mengikuti arahan pemerintah untuk menggelar kampanye secara virtual untuk meminimalisir penularan virus yang saat ini masih belum usai. 


"Pendukung yang ada di posko melaksanakan nonton bareng tidak lebih dari 50 orang dengan melaksanakan protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. Lainnya menyaksikan di gadget di rumah masing-masing atau di warung kopi dan pos kamling seluruh Kabupaten Gresik," kata Pak Qosim.


Di kesempatan yang sama, Cawabup Dokter Alif, menyampaikan harapan mengajak masyarakat Gresik bersama-sama memilih pemilmpin yang berpengalaman, cerdas dan santun dalam membangun Kabupaten Gresik. "Sebab tantangan ke depan cukup berat untuk menghidupkan perekonomian Gresik yang terimbas pandemi Covid tidak boleh dilakukan oleh pemimpin yang masih coba-coba dan belum berpengalaman. Perubahan itu perlu pengalaman dan bukan untuk coba-coba," pungkas Dokter Alif. (nm)

Baca Juga

Related Posts