qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

NGOPI (Ngobrol Pinter) Milenial Bareng Mas Alif Di Trans 2 Medangan Benjeng

Putar Vidio
GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Sebagai basis pemilih yang memiliki jumlah yang cukup lumayan besar yakni 50 % Plus pemilih, ini menjadi perhatian tersendiri bagi Paslon yang akan bertarung dalam pemilukada 9 Desember mendatang.


Pada hari ini Rabu 25 November 2020 dr. Asluchul Alif, M.Kes., Paslon No Urut 1 yang akrab disapa Mas Alif menyelengarakan acara yang sangat membangun keakraban dengan kaum milenial Benjeng yang dikemas NGOPI (NGOBROL PINTAR) BARENG MILENIAL. Di Trans 2 Medangan Benjeng.


Dalam acara yang dimulai pukul 15.00 wib terebut dr. Alif menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memberikan kesadaran dan pemahaman pada kaum milenial agar bisa lebih terarah dalam menentukan masa depan, termasuk dalam menentukan pilihan politiknya, kenapa hal ini perlu dijelaskan, lebih detail dr. Alif menjelaskan bahwa Milenial harus memahami politik sebab hasil dari politik (Pemilihan Bupati - Wabup) sangat menentukan kebijakan dalam satu pemerintahan.

dr. Alif juga menjelaskan dari berbagai problematika pemuda yang muncul, ini menjadi tanggung jawab pemerintah kabupaten Gresik, sehingga butuh penanganan yang serius, dan pada kesempatan tersebut dr. Alif Cawabup nomor urut 1 memberikan solusi dengan menerbitkan KARTU PEMUDA BANGKIT yang bertujuan untuk memberikan kemudahan Dalam pemetaan dan terobosan pada para pemuda untuk meningkatkan kwalitas diri dalam peningkatan sumber daya pemuda.


Lebih lanjut Ia menjelaskan dengan KARTU PEMUDA BANGKIT diharapkan bisa menjadi sarana pemuda dalam mengikuti pelatihan pelatihan sesuai dengan minat dan bakat guna terbentuknya PEMUDA yang berdaya saing tinggi sehingga tidak hanya mengharapkan lapangan kerja (sebagai karyawan) saja, tapi bagaimana Pemuda mampu menciptakan lapangan pekerjaan sendiri (Menjadi Pengusaha).


 dr. Alif juga akan fasilitasi dengan GRESIK KREATIF CENTER, sebagai tempat pelatihan bagi pemuda untuk berkarya dalam pemenuhan kesejahteraan milenial melalui pelatihan kerja yang sudah terakomodir dalam KARTU PEMUDA BANGKIT, termasuk memaksimalkan fungsi BLK yang sudah ada, sehinga ending nya akan terakomodir Pengusaha Milenial yang akan di support dalam pengembangan melalui KARTU UMKM BANGKIT yang akan memberikan Solusi kemudahan dalam hal perijinan, Permodalan dan penciptaan Market Plasenta.


Tak lupa Ia juga memaparkan kenapa dalam Paslon Qosim Alif banyak kartu yang dimunculkan, ini diperuntukan dalam sebagai kontrol terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat sesuai dengan kebutuhan, sehingga setiap Program yang akan dilakukan akan tepat sasaran dan berkelanjutan.


Acara tersebut ditutup dengan doa dan foto bersama sembari teriakan yel yel yang identik melekat dengan dr.Alif sejak Depat Publik beberapa hari lalu, yakni "TARIK SIS ..... SEMONGKO,"(WLO)


Baca Juga

Related Posts