Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 25 November 2020

JPIG Dukung Pasangan Qosim-Alif Karena Klik Visi dan Misi QA.

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Aliran dukungan kepada pasangan Qosim-Alif (QA) semakin deras. Hari ini para pekerja yang menamakan Jaringan Pekerja Indenpenden Gresik (JPIG) menyatakan dukungannya. Dengan Bertamu ke kediamaan calon bupati H. Moh. Qosim rabo (25/11/2020) di perumahan Alam Bukit Raya Kebomas Gresik, JPIG menyatakan dukungannya untuk memenangkan Paslon Qosim-Alif. 


"Alhamdulillah, pagi ini saya kedatangan teman-teman JPIG yang menyatakan dukungan ke kami", ujar Pak Qosim.


Lebih lanjut, Pak Qosim menambahkan bahwa sangat bersyukur dan terima kasih atas deklarasi dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan JPIG. "Terima kasih, dukungan dari rekan-rekan JPIG tentunya semakin memantapkan QA untuk menang di Pilkada 2020 ini", tambah Pak Qosim optimis.


Ketua JPIG Amam Antoro (54) ketika ditanya alasan organisasinya mendukung pasangan Qosim-Alif adalah dikarenakan cocok dengan visi dan misi QA. "Kami klik dengan visi dan misi pasangan Qosim-Alif khususnya dalam hal mengurangi angka pengangguran", ungkap Amam Andi.


Program mengurangi angka pengangguran yang dimaksud adalah dengan diadakannya Balai Latihan Kerja (BLK) di setiap kecamatan untuk menciptakan tenaga kerja yang ahli di bidangnya dan pelatihan UMKM untuk menciptakan wirausahawan baru. 


"Kami optimis, bersama pemerintah Qosim-Alif, angka pengangguran bisa ditekan seminim mungkin bahkan bila perlu tidak ada sama sekali", tegas Amam Antoro optimis.


JPIG adalah jaringan pekerja independen di Gresik yang beranggotakan 9000 lebih. Dukungan diberikan murni demi kemajuan Gresik ke depan bersama pasangan Qosim-Alif. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot