qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Banom NU Kecamatan Manyar Deklarasi Dukungan Pilkada Damai

GRESIK - gerbangnusantaranews.com 

Pilkada kabupaten Gresik, Rabu 9 Desember 2020, merupakan momen penting untuk masyarakat Gresik, sehingga memunculkan kepedulian banyak fihak untuk suksesi moment tersebut, termasuk pada hari ini Jumat, 4/12/2020 datang dari Banom NU Kecamatan Manyar (GP Ansor, Banser, Fatayat, IPNU IPPNU) melakukan deklarasi dukungan "PILKADA DAMAI"


Kegiatan yang dipusatkan di kantor MWC NU Manyar ini menjadi ikhtiar bersama dalam rangka pilkada Gresik dijadikan sebagai pendidikan dan proses pendewasaan dalam politik. 


Ketua GP Ansor Manyar Gresik Sahabat Mursyidul Ibad dalam kesempatan tersebut mengatakan, Gerakan Moral Deklarasi Pilkada Damai ini adalah seruan kebersamaan seluruh Banom NU Di kecamatan Manyar karena ini iktikad baik maka ini kita respon." Alhamdulillah semoga ini bisa menjadikan Inspirasi dan memberikan edukasi kepada seluruh stekholder penyelenggara pemilu, tim sukses dan Paslon untuk selalu menciptakan pemilu damai." Tegasnya.


Ditambahkan Ibad bahwa di masa pandemi covid 19 pelaksanaan Pilkada wajib Melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan protap prosedur tetap." Karena pilkada banyak orang berkerumun maka harus dihindari. " Imbuhnya. 


Adapun isi deklarasi yang dibacakan oleh Banom NU Kecamatan Manyar diantaranya:

1. Profesional Obyektif Integritas dalam penyelenggaraan pemilu oleh KPU dan Bawaslu Gresik. 

2. Menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada. 

3. Stop Politik Uang. 

4. Netralitas ASN


Pelaksanaan deklarasi dukungan ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk terwujudnya pilkada yang sesuai dengan harapan dan mampu menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu memberikan yang terbaik untuk Gresik.tambah Ibad.(Hoo)


Baca Juga

Related Posts