qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BUDI UTOMO ANAK SOLO IKUT MEREBUT KETUA UMUM KADIN INDONESIA PARADIGMA BARU


Jakarta – gerbangnusantaranews.com

Bursa calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia  (Kadin) paradigma baru bakal diramaikan sejumlah profesi. Salah satunya adalah Dumatno Budi Utomo yang akrab disapa Kedut. Dia anak solo yang Ingin mengikuti jejak Jokowi anak solo bisa jadi presiden RI. Karena sama sama dari solo, budi juga ingin jadi ketua umum kadin indonesia paradigma baru periode 2020-2025.


Pria kelahiran Solo, 8 Juli 1977 itu aktif mengawal kebijakan pemerintahan serta kepeduliannya terhadap kebangsaan. Kedut juga bukan wajah baru di dunia usaha, karena selama ini dia membangun bisnisnya dari bawah.


“Beliau seorang organisatoris. Beliau terpanggil memimpin dan membangun Kadin Indonesia ke depan,” ujar Dr. Basa Alim Tualeka, MSI ketua umum kadin Indonesia Jawa timur sebagai orang pertama Yang membawa dan memperkenalkan budi utomo ke ketum ketum kadin provinsi  se indonesia.  di Jakarta, Jumat (4/12).


Ia menambahkan, Kedut juga seorang yang cukup matang dari sisi usia, “Beliau sudah cukup matang dan mengelola usahanya dari nol,” jelaasnya.


Adapun pendaftaran bakal calon Ketua Umum Kadin Indonesia paradigma baru berakhir pada hari ini (4/12). Sebelumnya nama Eddy Ganefo  Ketua Umum Kadin Indonesia paradigma baru mencalonkan diri kembali masuk dalam bursa pemilihan calon Ketua Umum Kadin yang baru. 


Dari dua nama tersebut salah satunya akan dipilih saat gelaran Musyawarah Nasional (Munas) IX, 14-16 Desember 2020 mendatang.(ags)

Baca Juga

Related Posts