Sabtu, 05 Desember 2020

KH. Ali Maschan Moesa : Sangat Bisa Dipahami Bila Warga NU Gresik Mayoritas Memilih Paslon Qosim-Alif

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Wakil Rois Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa menyerukan kepada masyarakat Gresik untuk mensukseskan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gresik H. Moh. Qosim dan dr. Asluchul Alif dalam pilkada 2020. 


Hal tersebut disampaikan langsung oleh KH. Ali Maschan Moesa melalui video yang tersebar melalui media sosial yang dibuat setelah acara pengambilan baiat kepada calon-calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PKB di Jawa timur bulan Agustus yang lalu. 


"Saya Prof. Dr. Ali Maschan Moesa Wakil Rois Syuriah PWNU Jawa Timur Mengajak seluruh warga NU di Gresik bareng-bareng (bersama-sama) mendukung kader kita bapak DR. Moh. Qosim dan dr. Asluchul Alif untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gresik dan insya Allah mendapat berkah dari Allah SWT", ajak KH. Ali Maschan Moesa dalam video tersebut.


Ditemui khusus oleh media GNN setelah menyampaikan ceramah agama dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di desa pengalangan Menganti Gresik Minggu (29/11/2020), KH. Ali Maschan Moesa menyampaikan alasannya mengapa yang dibaiat untuk Gresik cuma Paslon Qosim-Alif. 


"Pak Qosim dan Mas Alif diusung oleh PKB, partai yang dilahirkan oleh NU", terang KH. Ali Maschan Moesa.


Hal tersebut disampaikan agar warga NU bersatu dan tidak terpecah belah dalam menentukan pilihan dalam pilkada langsung 2020.


Dalam kesempatan tersebut, KH. Ali Maschan Moesa yang hadir mewakili ketua PBNU KH. Said Aqil Siradj yang berhalangan hadir karena positif covid-19 juga menyampaikan bila mayoritas dukungan warga NU Gresik mendukung Paslon Qosim-Alif. 


"Sangat bisa dipahami, apabila mayoritas warga Gresik khusus warga NU mendukung Pak Qosim dan Mas Alif", tegas KH. Ali Maschan Moesa.


Dikarenakan PKB dilahirkan oleh NU, maka ketika calon yang diusung oleh PKB menang, maka langsung bisa menjalankan program-program sesuai dengan harapan NU. "Ketika yang diusung PKB menang, maka NU dengan PKB bisa langsung bergerak, Sirothol Mustaqim", pungkas KH. Ali Maschan Moesa penuh optimis. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...