qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP ANSOR RANTING SEKAPUK GIAT SANTUNAN YATIM PIATU


GRESIK - gerbangnusantaranews.com 

Kegiatan Santunan Anak Yatim ditengah pandemi Covid 19 merupakan usaha dan ikhtiar bersama Oleh Gerakan pemuda Ansor Ranting Sekapuk kecamatan Ujung Pangkah Kabupaten Gresik tetap Dilaksanakan dan penuh Hikmah. 


Kegiatan ini berlangsung Dihalaman Lembaga pendidikan Bahrul Ulum Desa Sekapuk Ujungpangkah.(15/12/2020)


Ketua GP Ansor Ranting Sekapuk Sahabat Khoirul Adlim mengatakan, Alhamdulillah Giat ini walau ditengah pandemi Covid 19 tetap kami laksanakan dan disituasi cuaca ekstrem Hujan seperti ini." Ini juga menjadi usaha kebersamaan antara Pimpinan dan panitia santunan untuk mensukseskan acara tersebut.Disamping kami juga tetap melaksanakan santunan dengan protokol kesehatan kepada seluruh yang hadir yakni dengan memakai masker,Cuci tangan." Ujarnya.


Adlim menambahkan, Santunan Anak Yatim merupakan program rutin GP Ansor Sekapuk dan didukung oleh para Donatur dan Aghniya'. " Alhamdulillah dukungan ini menjadikan kami semangat untuk melaksanakan giat tersebut." Jelasnya. 


"Santunan ini melibatkan 55 Anak Yatim dengan Donasi sembako dan uang dengan jumlah 55 Paket. 


Lebih lanjut Sahabat Adlim mengatakan,Santunan ini terus kita programkan sebagai khidmah kita kepada masyarakat untuk risalah dakwah dan keberkahan untuk masyarakat Desa Sekapuk." pungkasnya. 


Dia juga berharap untuk kegiatan yang akan datang lebih ramai dan gebyar dan lebih masif.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts