Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 29 Desember 2020

GIAT BERSAMA IPNU IPPNU, REMAS AL IKHLAS, DAN GP ANSOR RANTING PURWOREJO PEDULI BANJIR GRESIK SELATAN


GRESIK
  - gerbangnusantaranews.com

Banjir yang melanda wilayah Gresik selatan Balongpanggang, Benjeng, Cerme ini merupakan kali ketiga dan semakin besar, sehingga semakin banyak warga terdampak yang membutuhkan bantuan terutama makanan siap saji karena kesulitan untuk memasak karena terendam air yang datangnya sangat cepat dan besar.


Hal ini menjadikan IPNU IPPNU, REMAS AL IKHLAS dan GP ANSOR Ranting Purworejo berinisiatif untuk membantu mereka dengan menggalang kepedulian pada anggota dan masyarakat untuk berbagi berupa nasi bungkus, sasaran yang dijadikan donatur adalah Senior IPNU IPPNU dan Warga Dusun Purworejo, dan inisiatif tersebut disambut warga dengan antusias, terbukti banyak yang menyumbangkan rizkinnya dengan berbagai macam bentuk ada yang berupa nasi bungkus dan ada yang berupa uang tunai.


Hanif Romadhon S.Pd Ketua IPNU Ranting Purworejo Kepada media menyampaikan bahwa kami menggandeng GP ANSOR dan Remas Al Ikhlas untuk menggalang donasi untuk Peduli Banjir Gresik Selatan.


Ia juga mengapresiasi pada anggota dan semua fihak yang ikut peduli, hal ini merupakan bentuk kepedulian dan semangat anak-anak muda di desa kami Dusun Purworejo Desa Metatu untuk Peduli dan berbagi terhadap saudara dan sahabat kita yang terdampak Banjir.


Donasi yang kami kumpulkan Berupa Nasi Bungkus karena saat ini yang sangat di butuhkan oleh warga untuk makan pagi, dan ada sekitar 500 nasi bungkus yang kami distribusikan untuk tahap awal.


Lebih lanjut Hanif menegaskan setelah Distribusikan bantuan ini, kami buka kembali donasi untuk bantuan Logistik lainnya.


Atas nama pribadi dan organisasi saya sampaikan terima Kasih kepada teman-teman IPNU IPPNU,REMAS AL IKHLAS ,Sahabat GP ANSOR dan Warga Dusun Purworejo yang sudah memberikan donasi ini. sembari berharap semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan banjir cepat surut,pungkas Hanif.


Sementara Lutfi Hambali Ketua PAC GP ANSOR Benjeng menyampaikan dirinya merasa sangat bangga melihat anak-anak muda di desa yang berkontribusi manfaat pada sesama, dan selalu bersemangat tidak hanya kegiatan di desa saja, tetapi mereka-mereka generasi muda sangat bersemangat dan peduli untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang terdampak Banjir.


Saya atas nama pribadi dan atas nama Ketua PAC GP ANSOR Benjeng mengapresiasi dan mendukung penuh semangat adek-adek saya generasi penerus yang semangat berjuang mengabdi dan juga peduli.pungkasnya.(hnf)

KLIK VIDIO INI UNTUK 
MELIHAT KONDISI BANJIR TERKINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot