Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 29 Desember 2020

Ponpes Bumi Aswaja Wonokerto Adakan Tasyakuran Kemenangan Niat.


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com 

Ponpes Bumi Aswaja Desa Wonokerto Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik sore ini mengadakan Tasyakuran atas terpilihnya Gus Yani dan Neng Min menjadi Bupati dan wakil bupati Gresik periode 2020-2025.


Kegiatan tersebut ditempatkan di Lapangan ponpes Bumi Aswaja Desa Wonokerto(29/12/2020).


Ratusan pendukung Niat dan simpatisan baik korcam, kordes, sekecamatan Dukun dan diluar Kecamatan turut hadir dan larut dalam kemenangan. 

Pengasuh Ponpes Bumi Aswaja Gus Irsyadul Ibad Zarachim mengatakan, Syukur Alhamdulillah hari ini kita bisa merayakan kemenangan dengan rasa Tasyakur kepada Alloh atas kemenangan Niat." Semoga perjalanan Bupati Niat kedepan untuk Gresik baru lebih baik dan lebih Maju dan bisa dirasakan oleh masyarakat Gresik" Katanya. 


Gus Irsyad juga mengucapkan terimakasih kepada relawan dan simpatisan Niat yang tidak kenal lelah dalam perjuangannya untuk memenangkan Gus Yani dan neng Min."Semoga kemenangan ini bisa membawa Gresik bisa lebih dirasakan oleh masyarakat bawah dan semua terayomi. " jelas Gus Irsyad.


Sementara Itu dalam kata sambutan Wakil bupati Hj. Aminatun Habibah Neng Min mengatakan, Kemenangan Ini adalah kemenangan untuk masyarakat Gresik semua." Tidak ada nomer satu,dua yang ada adalah nomer tiga Persatuan dan kesatuan untuk Gresik baru yang lebih baik" Jelas Neng Min. 


"Jadi tidak ada istilah buku inteng inteng bagi yang tidak mendukung Niat kemarin" kalau ingin pindah keluar Gresik di persilahkan. " Ujar Neng min di Aplous oleh Tamu yang hadir. 


Dia juga menjelaskan bahwa, sesudah tanggal 12 januari 2021 dirinya dengan Gus Yani sudah tidak di perbolehkan menghadiri tasyakuran karena harus mempelajari APBD Kabupaten Gresik. " Semoga ini bisa difahami oleh bapak ibu relawan dan simpatisan Niat." Jelas Neng Min. 


Dia juga menambahkan,Dana pendidikan untuk Gresik yang kemarin tidak ada 5% maka insyaallah kedepan Gresik harus bisa Sampai 20%" ini juga untuk kesejahteraan guru swasta,lembaga formal,guru TPQ,Guru Madin, Guru TK dan yang lain."


Harapan dari Kemenangan Niat adalah adanya dukungan dari elemen masyarakat Gresik tanpa terkecuali sehingga kota Gresik yang kita cintai bisa menjadi Gresik yang"Baldatun Thoyyibatun warrobul Ghofur." Pungkas Neng Min(Hoo)

KLIK VIDIO INI UNTUK 

MELIHAT KONDISI BANJIR TERBESAR


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot