Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 18 Desember 2020

GP Ansor Dukun Peduli Bencana Banjir Kali Lamong.

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Dampak banjir akibat meluapnya kalilamong yang terjadi di Gresik Selatan mengakibatkan terendamnya rumah warga, area pertanian dan pertambakan serta korban nyawa. 


Hal ini mengetuk rasa solidaritas elemen masyarakat untuk memberikan sumbangsih atau memberikan donasi untuk rasa peduli korban banjir Gresik Selatan. 


Ini juga yang dilakukan oleh Gerakan Pemuda Ansor kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Sore ini menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir gresik Selatan(18/12/2020

Klik Vidio 
Untuk Melihat Suasana Banjir Dari Udara

Pimpinan ketua GP Ansor Dukun sahabat Syahidin mengatakan, Ikhtiar bersama rasa peduli akibat banjir ini untuk meringankan beban warga terdampak akibat banjir kalilamong." 


Kali ini yang kita kunjungi adalah diposko perumahan cerme prisma land. 


"Bukan sekedar berapa besar bantuan yang dapat kita salurkan yang penting simpati dan empati kita untuk solidaritas kemanusiaan." Ujarnya. 


Menurut Sahabat Tarban sapaan akrabnya bahwa, akar permasalahan dari kalilamong ini yang harus diselesaikan oleh pemerintah Gresik yang baru. 


"Ini sangat penting untuk segera diselesaikan sesuai dengan aspirasi mayoritas warga Gresik Selatan." Jelas Tarban. 


Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua sahabat PAC GP Ansor Dukun khususnya. Dalam waktu singkat dua hari bisa terkumpul donasi kurang lebih 7 juta yang kami belanjakan berupa sembako untuk kebutuhan korban banjir. Semoga Amal baik sahabat Ansor PAC Dukun diterima oleh Alloh Swt." Pungkasnya.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot