qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Program Astuti Di Jum'at Berkah, Polsek Ngraho Kunjungi Keluarga Cacat Mental

BOJONEGORO - gerbangnusantaranews.com

Adanya seorang bapak yang harus merawat 3 anaknya dan mengalami cacat mental, di Desa Luwihaji, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Polsek Ngraho langsung di pimpin Kapolsek Ngraho AKP Muhtarom bersama anggota langsung mendatangi keluarga yang mengalami cacat mental. Jum'at (18/12/2020).


Melalui Program dengan Jargon Agunge Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) yang terus digelorakan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH, untuk mempererat tali persaudaraan, menjalin silaturahmi, dan saling tolong menolong dalam keadaan kesulitan atau saat mendapat musibah. Polsek Ngraho didampingi Kepala Desa Luwihaji beserta beberapa perangkatnya, melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan memberikan bantuan sosial berupa beberapa paket sembako kepada keluarga Jasmani yang merawat tiga anaknya yang cacat mental semuanya.


Kapolsek Ngraho, AKP Muhtarom saat ditemui Wartawan menjelaskan bahwa  kegiatan ini kita implementasikan dengan program ASTUTI ( Agunge Sikap Tulung Tinulung ), kegiatan ini juga menjadi sarana bagi pihak kepolisian khususnya Polsek Ngraho untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ).


"Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa lebih meringankan beban Pak Jasmani sekeluarga", tegas Kapolsek Ngraho.


Jasmani saat ditemui awak media mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dengan bantuan tersebut, dan mengucapkan terima kasih yang sebanyak - banyaknya kepada bapak Kapolsek Ngraho.


"Kulo nggeh remen mas angsal bantuan niku, lan kulo matur suwun ingkang katah dumateng bapak Kapolsek Ngraho ( saya sangat senang dapat bantuan, dan saya sangat berterimakasih yang sebesar - besarnya kepada Bapak Kapolsek Ngraho.Red )", ungkap rasa syukur Jasmani.


Jasmani tanpa putus asa dengan tulus ihlas dan penuh kesabaran selama bertahun-tahun telah merawat  tiga anak nya yang dalam kondisi kurang sempurna. (AGS )

Baca Juga

Related Posts