qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MWC NU Balunggpanggang dan Banom Distribusikan Bantuan Korban Banjir Kalilamong


GRESIK
- gerbangnusantaranews.com

Luapan kalilamong  mengakibatkan sebagian Desa Diwilayah kecamatan Balungpanggang Kabupaten Gresik terendam banjir. 


Hari ini elemen masyarakat kembali lagi untuk memberikan rasa simpati dan empati untuk Bantuan korban Banjir Di Gresik Selatan.(28/12/2020)


Tak terkecuali MWC NU Dan Banom(Muslimat, Fatayat, Ansor, Banser) termasuk lembaga Lazisnu Balungpanggang hari ini mendonsikan 4000 paket sembako dan nasi bungkus kepada Korban banjir di beberapa desa yang terdampak Banjir.


Imron Rosyadi Kordinator Lapangan(Korlap) mengatakan, Alhamdulilah MWC NU dan Banom Bisa sinergis gerak cepat untuk Donasi kepada korban Banjir. " Ya ini bagian dari kordinasi yang baik antar banom dan lembaga di MWC NU Balungpanggang. " Ujarnya. 


Dijelaskan Imron donasi ini disistribusikan di beberapa desa yang Terdampak korban banjir diantaranya desa wotansari, banjaragung, pucung dan karangsemanding. 


"Semoga ini bisa meringankan beban korban banjir dan selalu sabar dan tetap semangat. " jelas imron. 


Dia juga berharap agar masalah kalilamong bisa segera diselesaikan pemerintah pusat dan daerah kabupaten untuk bersinergis." itu harapan masyarakat Gresik agar ini tidak menjadi permasalahan tiap tahun. " Pungkas Imron Yang juga Ketua Bawaslu Kabupaten Gresik.(Hoo)

Baca Juga

Berita Terkait