qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

JEMBATANG GANTUNG HAMPARAN PERAK RUSAK BERAT AKTIFITAS WARGA TERGANGGU


DELI SERDANG - gerbangnusantaranews.com

Hamparan Perak. Sebuah jembatan gantung di Desa Klambir V Kampung yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mengalami kerusakan berat sejak Beberapa Minggu lalu. Namun, hingga kini belum ada upaya penanganan perbaikan jembatan Dari Pemerintah Setempat.


Menurut Pantauan Wartawan Ini, kerusaknya jembatan itu membuat mobilitas warga terganggu. Warga yang tadinya dapat cepat untuk pergi ke desa lainnya, kini harus memutar lebih jauh, Minggu (27/12/2020).


kondisi jembatan itu tak layak lagi untuk dilewati. Jembatan Sudah Bengkok Seperti mau roboh, Batu-batu cor sudah pecah Dan terputus. Sementara lantai jembatan yang terbuat dari kayu telah miring.


Kendati kondisinya rusak, tetap ada saja warga yang memaksa melintas jembatan itu. Alih-alih memutar jalan yang lebih jauh, banyak warga yang tetap nekat untuk melintasi jembatan rusak meski membahayakan.


Saat Di Konfirmasi Oleh Wartawan Ini Melalui Via Washapp, Minggu (27/12/2020) Sekitar Jam 20:30 Wib Malam, Kepala Desa Klambir Lima Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, mengatakan, Kemarin sudah di tutup dan sebagian warga membuka nya kembali, kalau di tutup anak sekolah jauh memutar, terpaksa dari titi merah atau titi baru,"Ujarnya.


Saat Wartawan Ini menyinggung Kapan Untuk direalisasi perbaikan, dirinya Mengatakan Insya allah kami usahakan secepat nya dan Mudah2an awal tahun ini bisa ter realisasi,"Tegasnya. 


Meski Demikian Sangat Di Sayangkan Pemerintah Desa Setempat (Kades) Tidak Tegas Menutup Jembatan Yang Hampir Putus itu Sampai Jembatan Kembali benar-benar Bagus, Dan Jangan Sampai Ada Korban Jiwa. 


Jembatan itu menghubungkan warga Desa Klambir V Kampung dengan Desa Klambir V Kebun. (RZ)

Baca Juga

Related Posts