Selasa, 29 Desember 2020

SEKOPER DESA BRANGKAL GELAR LOMBAH MEMASAK GUNA PERINGATI HARI IBU


GRESIK
  - gerbangnusantaranews.com

Guna memperingati Hari Ibu Nasional banyak cara dilakukan oleh warga Indonesia sebagai bentuk ungkapan Syukur serta memberikan perhatian dan penghormatan pada sosok kaum hawa ini, karena melalui seorang Ibu kita dihadirkan didunia ini.


Seperti kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik mengadakan kegiatan lombah memasak dengan peserta SEKOPER dan FASKOM  yang didampingi langsung oleh Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan, S.E., dan Ketua Team Penggerak PKK desa Brangkal Nurul Fatmawati, S.pd., (Bu Lurah). 29/12/2020.


Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan menyampaikan agar kegiatan yang positif ini perlu dilestarikan sebab selain memperkuat ukhuwah juga sebagai sarana berbagai pengalaman sehingga akan saling melengkapi.


Juara atau tidak itu bagian dari motifasi saja, sehingga jangan dijadikan tujuan utama, terpenting saling berbagi pengalaman memasak melalui ajang lombah ini betul betul bisa menambah keilmuan bagi ibu ibu,pesan Dodik pada peserta.


Ia juga berharap semoga covid segera berlalu agar kedepan kegiatan seperti ini bisa meriah lagi, apalagi ini untuk memperingati hari ibu, betapa penting nya peran ibu bagi kehidupan kita. Peran orang tua sangat luar biasah tidak akan tergantikan oleh apapun dan siapapun, sembari berpesan mari kita mulyakan Ibu kita serta seluruh orang tua kita baik secara nasab maupun keilmuanya agar kita bisa menjadi orang yang Sholeh dan Sholihah.ajaknya.


Adapun yang menjadi Juara adalah 

- Juara I dari tim kelompok 3. 

- Juara 2 dari tim kelompok 1 

-  Juara 3 dari Kelompok 2


Kegiatan yang bertempat di balai desa Brangkal berjalan sesuai dengan rencana dan kebahagian terpancar dari peserta tanpa memperhatikan dia juara atau tidak dan terkesan semua dilakukan untuk berbuat yang terbaik di hari ibu ini.(WLO)

KLIK DAN LIHAT VIDIO BANJIR TERBESAR




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...