qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Apel Bersama Dan Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Kembali Digelar Kodim Bojonegoro

BOJONEGORO, gerbangnusantaranews.com Dalam rangka memaksimalkan penanganan covid-19 agar populasi rute dan fatality rame bisa ditekan, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat secara persuasif guna mencegah penyebaran virus corona, Minggu (31/1/2021).


Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut, diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto dengan melibatkan pasukan gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, serta BPBD Bojonegoro.


Kegiatan akan berlangsung selama 9 hari terhitung mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 8 Pebruari 2021 dan secara serentak dilaksanakan diseluruh wilayah Jawa Timur dengan sasaran tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan banyak orang.


Dandim 0813 Bojonegoro, mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan atas arahan Komando Atas dalam hal ini Pangdam V Brawijaya dalam rangka menekan penyebaran virus corona.


Sinergitas dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik dalam penanganan dan pengendalian covid-19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro ini agar tetap terjaga dan tingkatkan.


Menurutnya, sinergitas tersebut merupakan modal utama untuk keberhasilan tugas dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.


"Operasi ini akan bersinergi dengan Operasi Yustisi dari Polres Bojonegoro. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah disiplin. Semoga pandemi segera berakhir, serta kita semua aman dan sehat," pungkas Letkol Inf Bambang Hariyanto. ( AGS )

Baca Juga

Related Posts