Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 11 Januari 2021

PAC IPNU IPPNU Duduk Sampeyan Gelar Konferancab III Masa Bakti 2021-2023

GRESIK - GNN Indonesia 

Proses Permusyawaratan tertinggi ipnu ippnu ditingkat Kecamatan, yakni Konferancab sukses digelar oleh PAC IPNU IPPNU Duduksampeyan Sabtu-Minggu (9-10/1) di Aula Kantor MWC NU Duduksampeyan. 


Dalam Konferancab 3 tersebut, terpilih Tri Angga Setyawan (Ketua PAC IPNU) dan Wahyuni Indah Pratiwi (Ketua PAC IPNU). 


Selain pemilihan ketua, proses Konferancab 3 itu juga diisi dengan LPJ kepengurusan sebelumnya yang dipimpin oleh Mudzakir dan Imroatuz Zuhriyah. 


"Alhamdulillah, LPJ kepengurusan kami selama 2 tahun ini diterima dengan baik oleh peserta Konferancab 3 dan kami ucapkan terimakasih kepada para pengurus PAC dan PR yang sudah aktif selama 2 tahun kepengurusan kami" Jelas Imroatuz sebagai Ketua IPPNU. 


Ketua terpilih Angga mengungkapkan pada kontributor GNN Indonesia, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin, dalam menjalankan amanah dua tahun kedepan. 


"Terimakasih kepada seluruh pengurus pimpinan ranting, yang sudah mempercayai saya untuk memimpin PAC IPNU Duduksampeyan 2 tahun kedepan", Jelas Angga sebagai ketua terpilih.


Lanjutnya, "Sesuai dengan Visi dan Misi saya, saya  akan terus mengembangkan IPNU IPPNU di Kecamatan Duduksampeyan" Tambah Angga. 


Selain itu, Indah ketua terpilih PAC IPPNU Duduksampeyan juga mengungkapkan, "mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pengurus PAC dan Pimpinan Ranting, agar proses kepengurusan dua tahun kedepan IPNU IPPNU Duduksampeyan semakin lebih baik" Imbuhnya. (Mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot