Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 21 Februari 2021

H. MOH AMIN SYAM KEMBALI NAKHODAI PERGUNU DUKUN 2021-2026

Gresik- gerbangnusantaranews.com

H. Moh Amin Syam kembali Memimpin Pergunu (Persatuan guru Nahdlatul Ulama ) kecamatan Dukun periode 2021-2026. Melalui pemilihan Aklamasi. 

Kegiatan tersebut ditempatkan di Aula MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun.(21/2/2021).


Konferensi Pergunu melibatkan kepala sekolah dilingkungan Maarif,Guru Roudlotul Athfal Muslimat, Guru MI, Mts, dan MA. 


Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH. Moh Sholeh. 

Beliau berpesan agar pergunu bisa memberikan kontribusi kepada NU. Terutama Guru NU yakni dengan mengadakan pelatihan, workshop untuk pemberdayaan dan kualitas guru. "Disamping masalah pendataan Guru NU sekecamatan Dukun. " Jelasnya. 


Hal tersebut direspon oleh Ketua pergunu cabang Gresik Syamsul Anam dalam sambutanya mengatakan, Agar Bapak Ibu Guru mengisi Aplikasi Pergunu untuk database ini penting dilakukan karena Guru NU besar tapi kalau tidak kita database apa artinya. " Dan hari ini database Gresik pergunu sudah disalip oleh pergunu Sidoarjo. " Tegasnya. 


Pada kesempatan lain Anam saat acara ceremonial mengapresiasi Paduan suara Miranada YPP Alkarimi Tebuwung. Saat menyanyikan mars pergunu begitu kompak dan performance. " ini hanya ada di pergunu Dukun dan akan saya kirim ke pergunu pusat. " Pungkas Anam Yang juga ketua komnasdik Gresik. 


H. Moh Amin Syam ketua terpilih mengatakan, Kedepan pergunu Dukun akan sinergis dengan lembaga baik mulai tingkat RAM/TK sampai MA untuk meningkatkan kualitas dan pemberdayaan guru" Fokus utama adalah data Guru NU.'


Saya berharap ada kerjasama Yang baik terutama dengan kepala sekolah. Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas guru melalui berbagai macam kegiatan Yang memberikan dampak positif. Baik guru maupun lembaga Yang dipimpinya." Harapnya (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot