qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LPBINU PC GRESIK SALURKAN BANTUAN PROGRAM PKMM

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Lembaga penanggulangan bencana dan perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU)  PC Gresik hari ini melaksanakan giat Penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat Yang kurang mampu. Dalam program penguatan ketangguhan masyarakat dalam menghadapi (PKMM) covid 19 dan adaptasi baru. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah kecamatan Benjeng tepatnya di Desa Punddutrate dan Metatu.(22/2/2021).


Sekretaris LPBI NU PC Gresik Fatoni mengatakan, Program PKMM ini adalah bagian kelanjutan dari tahap 1 distribusi bagi warga Yang terdampak covid 19." Kita tau bahwa pandemi saat ini belum berakhir maka menjadi ikhtiar bersama untuk saling berbagi pada situasi seperti ini. " Ujarnya. 


Menurut Thoni kegiatan ini menyasar untuk menyalurkan 817 sembako kepada warga Yang kurang mampu akibat dampak pandemi covid 19


" Semoga ini bisa meringankan beban kepada warga Yang terdampak pandemi Covid 19." Pungkas Thoni sapaan akrabnya. 


Sementara itu Kordinator Aksi Luthfi khambali mengatakan, Terimakasih kepada LPBI NU PC Gresik Yang menjadi bagian dari penyaluran Sembako di Kecamatan Benjeng " Dari sejumlah paket sembako insyaallah sudah terdistribusikan dengan tepat sasaran. " Ucapnya. 


Mantan Ketua  GP Ansor Benjeng ini berharap kegiatan ini merupakan bagian dari khidmah dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dalam program sosial. " Sinergitas dengan stekholder inilah Yang kami harapkan. " Jelas Luthfi. (HOO)

Baca Juga

Related Posts