Selasa, 02 Maret 2021

WAKAFKAN MUSHOLLA KE NU, INI HARAPAN PAK KIADI

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Upaya dan ikhtiar organisasi Nahdlatul Ulama (NU) dalam melayani ummat dalam hal sosial dan keagamaan menjadi tanggung jawab bersama untuk syiar Agama. 


Seperti Yang dilakukan oleh Pengurus ranting NU Sekapuk Ujungpangkah. Yakni menerima Wakaf Musholla dari warga masyarakat.


Adalah Bapak Kiadi Yang menghibahkan wakaf Musholla kepada Pengurus NU ranting sekapuk. Bapak Kiadi berharap Musholla Nurussalam ini bisa dimanfaatkan oleh warga NU sekapuk dengan diisi berbagai macam kegiatan Ala Ahlussunnah waljamaah Annahdliyah. " Musholla Nurussalam ini saya bangun dengan dana sendiri dan agar manfaatnya lebih besar maka saya wakafkan ke NU. " Jelas Kiadi.


Ketua Tanfidziyah PRNU Sekapuk Ustad Muslih mengatakan, Wakaf Musholla Nurussalam dari Bapak Kiadi adalah bagian dari tugas untuk melayani dan amanah bagi Pengurus NU agar Musholla ini kita jadikan syiar Islam NU dan pusat kegiatan. " Musholla Yang bertempat di RT 05 RW 05 ini kedepanya diisi dengan kegiatan positif dan kita jadikan icon NU disekapuk. " Jelas Muslih. (1/2/2021)


Sebelum serah terima Wakaf Musholla Nurussalam kegiatan diisi dengan sholat isya' berjamaah. Dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin,Tahlil Dziba, dan Manaqib." ini juga pas moment memperingati Harlah NU" 


Harapanya semoga giat malam ini bisa menjadikan kekuatan NU semakin kokoh dan maju dalam rangka khidmah kepada NU Kiai Ulama dan NKRI. "Pungkas Muslih. (Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...