qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bincang Santai Nur Hudi Didin Arianto Anggota DPRD Gresik Bersama Orang Tua Ainun Najib




Gresik, GNN
 

Bincang bincang santai antara Anggota DPRD Gresik Nur Hudi Didin Arianto dan Orang tua Ainun Najib (H. Abdul Rozaq) di Pesanggrahan yang berada di jalan raya Desa Jogodalu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik pada hari Sabtu, 5 Februari 2022 mulai pukul 19.00 wib.

Saat bincang bincang tersebut Nur Hudi Didin Arianto menyampaikan bahwa sosok Ainun Najib merupakan sosok yang bisa membanggakan bagi keluarga bahkan Bangsa dan Negara.

Selain itu Nur Hudi juga menyampaikan bahwa dari latar belakang dan cerita yang Ia terima bahwa Ainun juga memiliki karakter mulia yang terbentuk dengan landasan agama karena Ainun dilahirkan dari keluarga yang memiliki wawasan agama yang cukup, artinya Abahnya (H.Rozaq) juga dibilang tokoh agama yang saat ini pemangku Yayasan Sifaul Qulub.

Jadi sangat logis bila Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meminta Ainun Najib kembali ke Tanah Air, yang disampaikan saat saat acara Pengukuhan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama (NU) di Balikpapan, Kalimantan Timur, beberapa hari yang lalu, sebab Ainun Najib milik kita semua yang bisa mengharumkan nama bangsa serta bisa berkontribusi pada bangsa khususnya dalam konteks saint dan teknologi.

Sementara H. Abdul Rozaq Orang tua Ainun Najib menceritakan bahwa semenjak pidato Presiden Jokowi, Ia merasa bangga atas hal tersebut, walaupun sedikit bertambah sibuk kedatangan tamu baik dari kalangan birokrasi maupun insan media.

Ia juga menyampaikan bahwa ada yang terlupakan belum sempat tersampaikan pada insan pers yakni Ainun Najib juga perna ditugaskan oleh pemerintah Republik Indonesia, ke Amerika Serikat 2 kali dan ke Australia 1 Kali, terang Abah Rozaq sembari menyebutkan tulisan yang ada di buku saat Ainun Najib menjalankan tugas negara "Internasional Visitor Leadership, Program - Promotion science technology resarch development and innovation A Project for Indonesia pada 6-23 September 2016"

Selain itu H.Rozaq juga menceritakan masa kecilnya yakni pada kelas 4 sudah bisa mengerjakan Pelajaran Matematika kelas 6, selain itu juga ahli ibadah mulai dari sholat, puasa sunah dan ibadah lainnya, tampaknya tidak pernah lepas kopya, katanya sambil ketawa lepas.

Tak lupa Ia juga berharap semoga Anaknya bisa semakin bermanfaat, sambil menyampaikan bahwa "Sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain", yang berilmu ya dengan Ilmunya, yang Kaya ya dengan hartanya  yang ahli IT ya dengan kemampuan IT nya serta yang berkuasa ya dengan kebijakannya.pungkas pengasuh yayasan Sifaul Qulub ini.(WLO)

Baca Juga

Related Posts