qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua PCNU Gresik Ngopi Santai di Pantai Delegan, Sembari Perkuat Konektifitas Organisasi


Gresik, GNN 

Karakter pemimpin turun gunung menjadi sebuah cerminan kepekaan, dalam mendegarkan suara kecil strata akar rumput. Hal ini yang dilakukan oleh ketua PCNU Kab. Gresik. KH. Mulyadi yang melakukan serangkaian tour ke strata Grass Root sebagai salah satu cara mendengar aspirasi dari seluruh elemen warga NU di Kabupaten Gresik.

KH. Mulyadi Ketua PCNU Kab. Gresik, bersama beberapa jajaran strukturan NU. yaitu: Musfis Salam ketua RMINU, Mujarrodin Ketua LPPNU dan ALI Mujib wakil sekretaris PCNU Gresik. Nampak di pesisir pantai pasir putih Dalegan. Salah satu destiniasi wisata di penghujung kota Gresik tepatnya di Campurrejo Kecamatan Panceng.

Model diskusi kecil seperti ini, merupakan salah satu langkah awal dalam menguatkan konektifitas pada seluruh jajaran sturuktural organisasi Nahdlatul Ulama', jadi bagaimana kita terus melakukan diskusi layaknya para pendiri NU (KH. Hasyim Asy'ari) di dalam kitab karangan beliau "Qonun Asasi". Ungkap Ketua PCNU Gresik, Kepada awak media GNN. (07/02/2022)

Penguatan konektifitas menjadi penting untuk seluruh elemen di bawah naungan Nahdlatul Ulama', kan tidak perlu mewah. Tradisinya NU kan Ngopi sambil diskusi memikirkan kemaslahatan umat. Maka, kami sangat berharap seluruh jajaran Pengurus NU dari Ranting sampai Cabang terus melakukan penguatan konektifitas antar individu dan lembaga. Sebagai bentuk khidmah kepada Nahdlatul Ulama'". Pesan Ketua PCNU KH. Mulyadi kepada Struktut Organisasi Nahdlatul Ulama'.

Sebuah trobosan ciamik yang terus di lakukan Ketua PCNU Gresik untuk memperkuat organisasi NU dengan konektifitas antar lembaga sampai akar rumput (Grass root) (Hoo)

Baca Juga

Related Posts