qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KSPPS MWC NU Dukun Gelar RAT 2021 Dengan Omzet 22.798.075.200


Gresik, GNN 

Bertempat di Aula KH Hasyim Asy'ari Majelis wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik berlangsung Rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku 2021.

RAT ke 6 ini merupakan progres pencapaian koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah (KSPPS NU Dukun) mengalami progres peningkatan cukup signifikan. Hal ini juga atas kerjasama dan kolaborasi dari semua pihak pengurus MWC NU Dukun dengan stekholder yang lain.

Ketua KSPPS NU Dukun H. Muanan mengatakan, RAT tutup buku 2021 merupakan tahun ke 6 Alhamdulillah kami bisa menjalankan amanat anggota KSPPS NU Dukun sehingga tutup buku 2021 bisa mencapai Sisa hasil usaha (SHU) Rp 976.727.068 dan omzet per 31 desember Rp. 22.798.075.200 dan saat ini aset kita KSPPS NU Dukun adalah Rp. 14.316.678.681." Alhamdulillah progres tersebut kami optimis kedepanya akan bertambah besar." Tegasnya

Muanan menambahkan, KSPPS NU Dukun dengan jargonya sehat, mandiri dan bermanfaat ini yang harus kita kawal untuk kesejahteraan anggota sehingga KSPPS type bermanfaat khusus bagi MWC NU Dukun dan seluruh warga Nahdliyin pada umumnya karena memang 20% dari SHU diberikan kepada MWC NU Dukun hampir 200juta."

"Untuk ke tiga kalinya saya terpilih lagi untuk masa khidmah 2022-2025 kedepan akan lebih bermanfaat KSPPS Dukun sehingga kemandirian NU kedepanya bisa terwujud dalam menyongsong 1 abad NU untuk mengabdi."

Dirinya juga mengharapkan semoga amanat ini kami bisa menjalankan dengan baik tentunya bimbingan dan masukan serta pemikiran yang membangun untuk KSPPS sebagai koperasi kebanggaan kita bersama." Tutup Muanan mantan Kasatkorcab Banser Kabupaten Gresik.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah PCNU Gresik KH Mulyadi dalam sambutanya mengatakan, bahwa perkumpulan dan musyawarah apapun di NU maka hendaknya dibarengi dengan bersatunya hati kekompakan hati sehingga ini menjadi kekuatan emosional sesama warga NU." Perdebatan antar anggota atau beda dalam pemahaman itu wajar dan menjadi sebuah dinamika di NU." Tuturnya.

Yai Mulyadi menegaskan bahwa menjadi pedoman dalam kerangka berpikir untuk warga NU adalah Qonun Asasi dan ini juga harus diterjemahkan dan diimplementasikan."Pungkas Yai Mul sapaan akrabnya.

Diketahui acara ini dihadiri oleh Pengurus MWC NU Dukun, Rois Syuriah Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH Moh Sholeh, pengurus KSPPS NU Dukun, PT Bina nusa mandiri Gresik, Muspika Dukun, Dinas koperasi Gresik, banom dan lembaga serta anggota KSPPS Dukun (Hoo)

Baca Juga

Related Posts