qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

UPT Puskesmas Balongpanggang Selenggarakan Apel Pagi dan Peringatan Hari Jadi Kota Gresik

Gresik, GNN 

Pelaksanaan giat Apel Senin pagi di UPT Puskesmas Balongpanggang hari ini Senin, 7 Maret 2022 terbilang sangat istimewa sebab ada dua hal yang membedakan dengan hari hari sebelumnya yakni Apel kali ini bertepatan dengan Hari Jadi Kota Gresik ke 535 dan perkenalan Nakes baru Dimas.

drg Erna bertindak sebagai Inspektur upacara dengan peserta upacara dari semua unsur Nakes dan pegawai yang ada dilingkungan UPT Puskesmas Balongpanggang.

Pada kesempatan tersebut drg. Erna menyampaikan ajakan untuk selalu bersyukur dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya Ia juga mengatakan bahwa Hari ini begitu istimewa sebab Hari ini (apel kali ini) bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Kota Gresik, dan juga bertambahnya nakes baru yang akan bekerja bersama sama dalam satu keluarga UPT Puskesmas Balongpanggang ini yakni drg. Dimas.

Mari kita jadikan apel pagi yang kita selenggarakan ini, sebagai sarana untuk evaluasi kinerja sebelumnya serta sarana untuk memaparkan rangkaian program sepekan kedepan, ajaknya, sembari berharap Semoga Kabupaten Gresik semakin jaya dengan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Acara dilanjutkan seremonial perkenalan drg. Dimas dan ditutup dengan pengambilan dokumen foto bersama.(WLO)

Baca Juga

Related Posts