qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

AMPG Gresik Gelar MLBB Tournament Di Bulan Suci Romadhon, Wujud Kepedulian

GRESIK, GNN  

PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Gresik menggelar turnamen bagi pencinta game online di bulan suci Romadlon tahun ini.

MLBB AMPG Tournament adalah serial  turnamen e-sport ke-2 yang diselenggarakan Semar Organizer  yang berkerja sama dengan AMPG Gresik dengan memperlombakan cabang olahraga Mobile Legends secara online.

Ketua PD AMPG Gresik Khusnul Fighan kepada media menyampaikan bahwa khusus Final Day (Hari terakhir) diselenggarakan secara offline sekaligus berbuka puasa di kantor DPD Golkar Gresik. 

"Sebagai puncak kegiatan, hari ini kita adakan secara offline sekaligus bukber di kantor DPD Partai Golkar Gresik," ujarnya, Senin (25/4/2022).

Menurut Khusnul Fighan, MLBB AMPG Tournament juga merupakan wadah untuk menambah pengalaman kompetitif gamer sebelum memulai ke jenjang pertandingan yang lebih tinggi.

"Tentunya melalui kegiatan ini, para gamer bisa menambah pengalaman sebelum masuk ke jenjang selanjutnya," jelasnya.

Selain itu, pria yang juga seorang pengusaha muda itu menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap kader muda Partai Golkar.

'AMPG Gresik mengadakan turnamen edisi ramdhan ini merupakan kepedulian partai Golkar terhadap komunitas gamer yang ada di kabupaten Gresik," pungkasnya bangga. (Mad)

Baca Juga

Related Posts