qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bupati Boojonegoro Anna Mu’awana Launching Aplikasi Partnermu

BOJONEGORO, GNN 

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah didampingi Kepala Satpol PP Bojonegoro Arif Nanang melaunching aplikasi Pelayanan Cepat Penanganan Gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum (Partnermu) di Ruang Angling Dharma pada Jumat (01/04/2022). 

Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Arif Nanang mengatakan  launching aplikasi Partnermu merupakan kelanjutan dari peringatan HUT ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja dan HUT ke-60 Satuan Pelindungan Masyarakat. Dimana saat itu bupati Anna mendapatkan penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2022 dari Kementerian Dalam Negeri RI (Kemendagri).

“Di Indonesia penghargaan ini hanya ada 9 salah satunya diberikan kepada Kabupaten Bojonegoro,” kata Arif. 

"Penghargaan tersebut dari beberapa kategori diantaranya Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam pelenyenggaraan perlindungan masyarakat, melaporkan dalam penegakan peraturan daerah serta dalam hal pelaksanaan dan penegakan protokol kesehatan Covid-19,"ujar Arif.

“Semua kejadian sekecil apapun yang ada di lapangan, baik kecamatan maupun desa pasti kita laporkan kepada bupati agar kondisi ketentraman dan ketertiban Bojonegoro dapat diketahui seperti apa,” tambah Arif.

Sementara itu, Bojonegoro Anna Mu’awanah menegaskan bahwa Kasi Trantib yang tersebar di kecamatan merupakan garis lini terdepan untuk sinergitas terhadap kebijakan Satpol PP dengan kabupaten. 

"Dengan adanya kasi trantib yang salah satu tugasnya memang untuk menertibkan, maka saya minta beberapa daerah yang terdapat gesekan sosial itu agar ditertibkan,” tegas Bupati Anna.

Aplikasi Partnermu dapat di download melalui PlayStore dengan keyword ‘PARTNERMU Satpol PP Bojonegoro’.(kj/red)


Baca Juga

Related Posts