qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Ranting Tebuwung Giatkan Tadarusan Dan Ngopi Bareng

GRESIK, GNN 

Bulan suci Ramadhan menjadi bulan spirit beribadah untuk menambah pundi pundi amal kebaikan. Hal ini menjadikan tarbiyah dan madrasah bagi manusia yang selalu menempa diri di bulan Ramadhan. 

Aktivitas atau kegiatan di bulan Ramadhan tidak menyurutkan bagi kalangan pemuda yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor ranting Tebuwung Dukun Gresik. Mereka melakukan aktifitas di bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan Tadarus Al Qur'an yang dipusatkan di Musholla Al Luqman Tegalsari Tebuwung.(17/04/2022)

Hampir tiap malam sahabat Ansor Ranting Tebuwung yang melakukan tadarus di musholla pasti ramai dan kerap kali situasi seperti ini dibuat untuk diskusi sharing sambil ngopi bareng untuk membahas program GP Ansor ranting Tebuwung.

Ketua pimpinan GP Ansor Tebuwung Sahabat Ahmad Mustahgfirin mengatakan, aktivitas Darusan ini sudah kami lakukan 2 tahun ini dan Alhamdulillah sahabat Ansor Banser antusias dan semangat." Hal ini juga bertujuan untuk saling berbagi pemikiran juga masukan dalam rangka merealisasikan program Ansor kedepan." Ujarnya

Pria lajang yang akrab disapa dengan Hery ini menambahkan, Kegiatan aktif Darusan ini terus kita lanjutkan dan diistiqomahkan sebagai bentuk takhaduts binikmah dengan membangun membersamai kebersamaan untuk solid dan kompak." Jelas Hery

Dirinya berharap apapun yang kita lakukan dengan kompak dan bersama pasti ada jalan untuk menuju sebuah kesuksesan. Spirit ini juga menjadi momen yang penting untuk menyongsong Harlah GP Ansor ke 88 tahun 2022. " pungkasnya (Hoo)

Baca Juga

Related Posts