qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kapolres Gresik Safari Ramadhan Bersama Forkopimda Di Wilayah Selatan

GRESIK, GNN

Di wilauah Gresik selatan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, SH,SIK,MSi, hadiri kegiatan safari ramadhan bersama forkopimda Gresik, pada hari kamis tanggal 7 Maret 2022 mulai pukul 15:00 sampai 18:00 Wib tersebut bertempat di masjid Najaatut Taibin Dusun Bunut desa Randegansari Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. 

Bersama Forkopinda Gresik, Kapolres Gresik menghadiri acara tersebut, juga bersama stake holder, para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Gresik Selatan. 

Dalam kegiatannya Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,bersama Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail,Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, dan wakil Bupati Gresik Hj. Aminatun Habibah,menyambut warga yang hadir pada kegiatan safari ramadhan dan memberikan santunan kepada anak yatim. 

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis berterimaksih kepada masyarakat yang selama ini sama-sama dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Gresik  

"Apabila ada informasi sekecil apapun bisa menghubungi bhambinkamtibmas maupun kepolisian setempat,” tegasnya. 

Sementara Bupati gresik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Muspika Driyorejo beserta Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat yang senantiasa kompak dan sangat guyup. 

Bupati berharap kekompakan tersebut agar selalu di pertahankan. 

"Dalam pelaksanaan ibadah puasa yang menginjak hari ke 5 ini mari kita semua meningkatkan iman dan taqwa. Hikmah kita semua berpuasa adalah Allah SWT senang melihat umat muslim sedang berpuasa Ramadhan untuk mencapai nilai ketaqwaannya kepada Allah SWT. Mudah - mudahan kita semua bisa melaksanakan kegiatan Puasa Ramadhan ini dan ibadah yang lainnya dengan baik," tutur Bupati Gresik. 

Setelah melaksanakan buka puasa bersama masyarakat, selanjutnya rombongan meninjau pembangunan masjid raya Al Madinah Kota Baru Driyorejo dan dilanjutkan ibadah shalat tarawih bersama masyarakat di kantor MWC NU driyorejo gresik.(k-et)

Baca Juga

Related Posts