qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PCNU Gresik Hadir Bersama Bupati Dan Ketua DPRD Gresik, Pada Acara Safari Ramadhan zona Selatan

GRESIK, GNN 

Safari Ramadhan Yang digelar oleh pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cabang Gresik. Memasuki ramadhan ke 6 yakni bertempat di zona selatan tepatnya di Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Driyorejo. Kegiatan Safari Ramadhan kali ini merupakan special pasalnya Bupati Gresik Gus Yani turut hadir dalam majelis tersebut.(07/04/2022)

Kegiatan ini bentuk wujud dari program PCNU Gresik usai pelantikan dan rapat kerja (Raker) beberapa bulan yang lalu di YPI Darussalam kecamatan Cerme dalam rangka Silaturrahim sosialisasi dan menyapa warga NU. Kegiatan tersebut juga diisi dengan santunan dhuafa.

Safari zona selatan ini dipusatkan di kantor MWC NU Driyorejo dengan kemeriahan yang luar biasa tampak warga dan tokoh masyarakat semangat antusias untuk menghadiri acara tersebut. Kegiatan safari Ramadhan ini juga melibatkan banom dan lembaga se kecamatan Driyorejo.

Ketua MWC NU Driyorejo H. Mas'ud mengatakan, Alhamdulillah Safari Ramadhan PCNU Gresik di MWC NU Driyorejo adalah bagian sinergitas terkait program dan progres kedepan." Ya termasuk program pendirian klinik MWC NU Driyorejo." Insyallah kami sudah survey tanah atau lokasi mudah mudahan lancar dan sukses." Ujarnya

Mas'ud berharap agenda pendirian klinik bisa memberikan kemanfaatan khusus bagi warga NU dan ada fasilitas yang meringankan." Suport dari pemkab Gresik ini yang saya harapkan disamping warga NU Driyorejo." Tutupnya.

Sementara itu Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) dalam kata sambutanya, sangat mendukung adanya program pendirian Klinik ini juga program NU menjelang satu abad." Ikhtiar bersama ini harus diwujudkan kita kompak dalam kebersamaan Insyaallah bisa direalisasikan." Maka MWC NU harus merespon warga atau maayarakat terutama program kesehatan." Jelas Gus Yani sapaan akrabnya

Pada akhir kegiatan Safari Ramadhan diisi dengan 25 santunan dhuafa donasi tersebut berupa paket sembako dan uang yang berasal dari pemda Gresik dan Lazisnu MWC NU Driyorejo. Santunan tersebut di pimpin oleh Dr Sulanam Ketua Lazisnu PCNU Gresik dengan didampingi Bupati Gresik, Ketua DPRD Gresik H.Moh Qodir dan Dr Syifaul Qulub Wakil PCNU Gresik 

Turut hadir pada acara tersebut Pengurus MWC NU Driyorejo, Banom dan lembaga  Driyorejo tokoh masyarakat serta pengurus NU ranting (Hoo)

Baca Juga

Related Posts