qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Saat Bersilaturohim Sekaligus Shalat Tarawih Dimasjid AL FALAH Desa Dungus, Gus Yani Sampaikan ....

GRESIK, GNN 

Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani S.E bersama seluruh pengurus Nadlatul Ulama (PCNU) Gresik dan juga Forkopimcam Cerme melaksanakan shalat tarawih berjamaah dimasjid Al Falah,Desa Dungus Kecamatan Cerme, Selasa,26/04/2022, sebagai rangkaian kegiatan di bulan Suci Ramadhan.

Dalam sambutannya Bupati Gresik yang akrab dipanggil Gus Yani ini menyampaikan bahwa beliau bersama seluruh pengurus NU melaksanakan shalat tarawih dimasjid yang megah ini sekaligus bersilaturahmi.

Silatuhrohim ini bentuk barokahnya malam selawe yang patut kita syukuri bersama bisa bertarawih bersama yang mana dalam dua tahun ini kita tidak bisa melaksanakannya dikarenakan pandemi Covid-19.ungkap gus yani

Gus yani berharap dengan silaturahim ini kita bersama sama diberikan kesehatan,rizki dan dijauhkan dari yang namanya Covid-19 serta beliau menuturkan kepada seluruh masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi agar segera melakukan vaksin dengan niat agar diberikan kesehatan serta dijauhkan dari Covid-19, karena dengan kita semua sudah melakukan vaksinasi sehingga kita bisa berkumpul bersama sama dimalam hari ini. Tuturnya

Lanjut Gus Yani, sebagai bupati gresik sekaligus Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Gresik ingin melanjutkan perjuangan guru guru dengan ikut berjuang dan berkhidmat bersama sama NU dengan harapan ridho dari allah swt. 

Untuk meneruskan Perjuangan ini Pengurus cabang Nahdlatul ulama (PCNU) khususnya dikabupaten Gresik mempunyai harapan besar untuk hadir ditengah masyarakat dalam bentuk pelayanan kesehatan dengan mewujudkan sebuah bangunan dalam bentuk Rumah sakit NU yang insya allah akan dibangun diwilayah Kecamatan Cerme,untuk itu gus yani mengharapan doa dari seluruh masyarakat cerme khususnya masyarakat desa Dungus agar Rumah Sakit NU ini bisa segera terlaksana.

Agenda silaturahim dan shalat tarawih dimasjid AL Falah bersama bupati Gresik malam ini disertai dengan acara vaksinasi bagi warga yang belum melakukan vaksin dan UPT Puskesmas Cerme menyiapkan vaksin dosis 1 dan 2 serta vaksinasi boster.(mhr)


Baca Juga

Related Posts