qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Saat Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa, Wakil Bupati Gresik Berikan Apresiasi

GRESIK, GNN 

Puluhan anak yatim dan dhuafa memenuhi teras rumah keluarga Anis Ambiyo Putri di Desa Sumber Rame pada Rabu sore (27/4). Kehadiran mereka tidak lain yakni acara buka puasa bersama dan pemberian santunan di wilayah Desa Sumber Rame, Kecamatan Wringinanom.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Danramil dan Kapolsek serta tokoh masyarakat dan ulama di wilayah Wringinanom.

Anis Ambiyo Putri yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Gresik, dalam sambutannya selaku tuan rumah saat membuka acara mengatakan, kegiatan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yang dilaksanakan keluarga besar ini dilaksanakan rutin setiap tahun.

"Saya selaku perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu wakil bupati dan bapak ibu yang sudah _rawuh_ , semoga yang kami lakukan bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua," ujar Anis

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Dr. Anis yang senantiasa telah memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu, utamanya anak-anak yatim dan dhuafa di setiap tahun pada bulan ramadhan.

"Dalam Hadist disebutkan bahwa sedekah bisa menjadikan kita sehat, bisa menolak bala dan memanjangkan umur. Ini menunjukkan bahwa apabila kita mau berbagi pada sesama, maka Allah akan memberikan kemudahan atas doa-doa kita," terang Wabup.

Dalam kesempatan ini, Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, atas peran aktifnya dalam mendukung segala program dari Pemerintah Kabupaten Gresik, termasuk juga kegiatan vaksinasi dalam penanganan pandemi Covid-19. (nnd)

Baca Juga

Related Posts