qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sertijab Kepala Desa Dohoagung Berjalan Lancar

GRESIK, GNN 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Penjabat Kepala Desa Suhartoyo S.E Kepada Kepala Desa Dohoagung Defenitif Warsito Adi yang berlangsung dipendopo balaidesa DohoAgung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.Kamis,28/04/2022.Siang

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat Kepala desa kepada kepala desa Definitif disaksikan secara langsung oleh Camat Balongpanggang M. Amri bersama seluruh jajarannya beserta seluruh perangkat Desa Dohoagung. 


Dalam sambutannya pejabat Kepala Desa (PJ) Dohoagung

Mengucapkan Selamat kepada kepala desa terpilih warsito Adi yang telah dilantik oleh bupati gresik.

Masih suhartoyo, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh perangkat desa dohoagung yang telah mendukung dan membantunya pada saat menjabat didesa DohoAgung dan saya mohon maaf bila ada salah sikap maupun sifat pada saat menjabat menjadi Kades (PJ) didesa Dohoagung.

Kades terpilih desa Dohoagung Warsito adi dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak terimakasih  kepada pejabat kepala desa suhartoyo yang telah menjaga desa dohoagung ini selama desa dohoagung belum ada pemimpin atau kepala desa yang terpilih.

Warsito juga berpesan kepada seluruh perangkat desa dan seluruh masyarakat yang tadinya berbeda pilihan marilah kita kembali rukun lupakan perselisihan mari saling bekerjasama untuk membangun desa DohoAgung agar menjadi desa yang maju. 

Camat Balongpanggang M.Amri menyampaikan  ucapan banyak terima kasih kepada seluruh panitia pilkades yang telah mengawal pilkades hinggal pilkades berjalan dengan sukses dan kondusif.

Amri juga mengucapkan ucapan selamat kepada kepala desa yang terpilih warsito adi yang telah dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin kembali didesa Dohoagung. 

Amri berharap kepada seluruh perangkat desa maupun ibu ibu PKK agar bisa bersinergitas bersama kepala desa terpilih sehingga desa doho agung bisa menjadi desa yang maju,makmur dan sejahtera

Masih Amri, marilah saling mendukung saling bekerjasama sehingga visi misi kepala desa terpilih pada saat kampanye bisa terlaksana sehingga desa DohoAgung bisa menjadi desa yang maju desa yang makmur dan desa yang rukun lupakan beda pilihan mulai bersatu saling membantu dan saling mendukung satu sama lain.pungkasnya

Terlihat hadir juga perwakilan dari polsek dan juga Satuan pamong praja (Satpol PP) ikut serta mengawal jalannya serah terima jabatan didesa DohoAgung Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Baca Juga

Related Posts