qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Warga Pemdes Tumapel Gelar Halal Bihalal dan Doa Bersama

 

Gresik, GNN 

Bertempatkan dipendopo balai desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan Pemerintahan Desa Tumapel adakan kegiatan halal bihalal sekaligus doa bersama warga, pada hari Minggu ,22/05/2022.Malam

Kegiatan Halalbihalal bersama warga ini dimulai dengan membaca tahlil dan sholawat Nabi Muhammad saw. dilanjutkan sambutan dari kepala desa Tumapel serta ditutup dengan doa. 

Dalam sambutannya kepala desa Tumapel Ziadatul Akmal, SH., (AIDA) memohon doanya kepada seluruh warga untuk kesembuhan Doni Bimantara salahsatu warga desa Tumapel yang habis mengalami kecelakaan dan harus diamputasi semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali. 

Kades Aida juga menyampaikan kepada warga yang hadir berkaitan dengan wabah yang nenyerang hewan berkaki empat yaitu penyakit mulut dan kuku (PMK) yang saat ini sudah menyebar ditiga kecamatan yang ada dikabupaten Gresik.

Lebih lanjut Aida berharap kepada warga Tumapel yang memiliki hewan ternak sapi maupun kambing agar berhati hati dan segera melapor kepada pemerintahan desa bila ternak hewan yang dimilikinya mengalami gejala gejala PMK agar pemerintahan desa bisa segera melakukan penanganan lebih lanjut. 

Aida juga menegaskan bahwa ia akan menghidupkan kembali kegiatan ziarah ke makam yang biasanya dilakukan setiap malam Jum'at Pon yang selama ini sudah lama tidak pernah lagi dilakukan.

Ia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat desa Tumapel agar dirinya bisa memimpin desa Tumapel ini dengan baik sehingga desa tumapel nanti bisa menjadi desa yang lebih maju lagi.Pungkasnya.

Acara diteruskan dengan ramah tama dengan makan bersama nasi boranan.(mhr)


Baca Juga

Related Posts