qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

ANHA Sampaikan, Kesejahteraan Terwujud Manakala Golkar Jadi Pemenang Pada Tahun 2024*

GRESIK, GNN 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nur Hamim (Anha), saat menjadi narasumber pada acara Workshop / Pendidikan Politik yang diselenggarakan DPD Partai Golkar pada hari Minggu, 22/5/2022 di salahsatu Resto di Kecamatan Cerme.

Dengan penuh semangat Anha memberi pembekalan pada politisi, kader dan simpatisan Partai Golkar yang hadir pada acara yang bertema "Peran Partai Politik dalam menyongsong Pemilu 2024" tersebut

Lebih lanjut Anha mengatakan bahwa perjalanan panjang perjuangan partai Golkar, tidak mudah terlupakan masyarakat, hal ini terbukti saat awal pemilu di orde reformasi Partai Golkar tetap mampu menunjukkan *eksistensinya* dengan menduduki posisi kedua nasional, ini artinya Partai Golkar tidak bisa terpisahkan dari hati masyarakat Indonesia, tegasnya.

Anha yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD  Kabupaten Gresik ini, mengingatkan bahwa kontribusi politik Golkar pada Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini sudah nyata dan terbukti efektif dalam membawa kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga mengajak para kader kembali mengingat satu upaya Golkar dalam menjaga stabilitas nasional di masa orde baru dengan produk yang saat ini akan di munculkan kembali yakni Garis Garis Besar Haluan Negara (GBHN).

Anha juga menjelaskan bahwa dengan GBHN, maka arah pembangunan lebih sistematik, terarah dan akan lebih mudah untuk memberi penilaian sebuah capaian kerja baik itu jangka pendek, menengah maupun jangka panjang, dan ini bisa dijadikan sebagai acuan untuk mewujudkan Indonesia sejahtera pada tahun 2045, dan ini menjadi  BLUE PRINT Partai Golkar.

Diakhir statmenya, Anha berpesan bahwa untuk mencapai kesejahteraan Indonesia ditahun 2045, syaratnya adalah Golkar harus jadi pemenang yang diawali pada pemilu 2024, untuk menjadi pemenang butuh kader kader yang militan dan berdedikasi tinggi dengan semangat pengabdian yang maximal, pungkasnya sembari mengobarkan semangat dengan yel yel "GOLKAR .... Indonesia, INDONESIA ....Golkar, GOLKAR Menang Menang Menang".

Hadir dalam Acara tersebut Anggota DPRD Gresik Fraksi Golkar Hamzah Taqim, Komsatun, beserta pengurus Golkar baik dari tingkat kabupaten maupun desa, serta kader dan simpatisan juga undangan lainnya. (WLO)



Baca Juga

Related Posts