qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DOC Dapet Sukses Gelar Halal Bi Halal Bersama Warga Sekitar

GRESIK, GNN 

Dapet Onthel Community tidak mau kehilangan momen yang kebersamaan, kali ini diungkapkan tidak dengan bersepeda bareng seperti biasanya, namun diungkapkan melalaui halal bi halal yang diselenggarakan pada malam hari jelang hari raya ketupat Minggu, 8 Mei 2022.

Pada hari yang penuh keceriaan ini dihadiri seluruh anggota DOC juga dihadiri Kepala Desa Dapet Siswadi yang notabennya juga anggota aktif komunitas, juga dihadiri Ketua Kosti Gresik Aba Saiful juga Pengurus Kosti Provinsi Jawa Timur Danl serta paguyupanJOC, ,kopel dll

Selain momen seremonial halal bi halal juga dihibur oleh alunan musik dangdut dari kelompok musik NEW PEMDA dengan personil dari Karang Taruna Desa Dapet.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Dapet Siswadi menyampaikan rasa bangga atas kekompakan seluruh anggota DOC yang semakin hari semakin kompak dan tetap eksis, sebab banyak komunitas yang terakomodasi dari sekedar hobi yang terbentuk namun setelah itu hilang dari peredaran, Artinya tidak bertahan lama seperti DOC ini, tegasnya.

Semoga dengan halal bi halal ini kita bisa semakin kompak, semakin solid dan semakin kreatif dalam mengembangkan ide ide kegiatan yang positif dan DOC jaya selamanya.

Senada juga disampaikan Ketua Kosti Gresik Saiful, dan menyampaikan ajakan di momen Syawal ini kita tingkatkan kebersamaan, tak lupa Ia juga mengapresiasi dan merasa bangga pada DOC yang begitu guyub rukun sehingga semua kegiatan bisa dijalani.

Juga disampaikan oleh pelaksana kegiatan yang diwakili Poniran menyampaikan terima kasih atas kebersamaan anggota, sehingga meski mendadak kegiatan ini bisa terselenggara.

Tak lupa Ia juga menyampaikan terimakasi kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini, termasuk tergusur pada Pengurus Kosti Jatim dan ketua Kosti Gresik serta teman teman komunitas lai. yang sudah menyempatkan hadir dalam acara ini.(WLO)

Baca Juga

Related Posts