qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Dua Politisi Hadiri Tasyakuran Sedekah Bumi Dusun Sekargeneng Desa Kandangan Cerme


Gresik, GNN 

Dua politisi dari dua partai duduk bersanding saat hadiri acara Tasyakuran Sedekah Bumi Dusun Sekargeneng Desa Kandangan Cerme, kedua politisi tersebut adalah Nur Saidah (Wakil Ketua DPRD Gresik, F.Gerindra) Dan Hamzah Takim (Anggota DPRD Gresik F.Golkar).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dilokasi Pansimas yang saat itu juga diresmikan (22/5/2022), yang dihadiri oleh Kades Kandangan Fenta Aquarista, Camat Cerme H. Umar Hasyim dan jajarannya, Ketua LPB Novanto, BPD, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan lainnya. 

Usai Kegiatan Nur Saidah menyampaikan kegiatan seperti ini perlu dilestarikan sebab selain sarana ungkapkan syukur secara kolektif juga sebagai sarana kebersamaan dalam membangun kebersamaan serta mengingat jasa perjuangan pendahulu (leluhur), sekaligus terjalinnys silaturokhim dan kerukunan warga.

Nur Saidah juga berharap dengan kegiayang ini diharapkan mampu membentuk pribadi masyarakat yang pandai bersyukur, sehingga bisa membawa kehidupan di desa/dusun bisa lebih berkah dan sejahtera.

Disamping itu politisi Gerindra ini juga menerangkan bahwa selain kegiatan ini sekaligus ada peresmian pamsimas untuk kebutuhan air bersih untuk masyarakat, hasil aspirasi masyarakat melalui pokok pikiran DPRD Kabupaten Gresik tahun lalu.

Juga Drainase dan jalan yang ada di dusun Sekargeneng, terangnya sembari menyampaikan bahwa pembangunan di dusun ini akan dilanjutkan sampai tuntas.


Baca Juga

Related Posts