qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Panceng Realisasikan Program Kerja, Ziarah Muassis NU

Gresik, GNN 

Ziarah muassis NU merupakan bagian dari program kerja PAC GP Ansor Panceng dimana kegiatan ini di prakarsai oleh MDS Rijalul Ansor yang di ketuai oleh Nurhadi. Rute kegiatan di mulai dari KH Abdul Wahab Hasbullah (Tambak Beras), KH Bisri Syamsuri (Denanyar) dan dilanjut KH Hasyim Asyari dan Gusdur yang semua berada di kota Jombang. 

Ini merupakan refleksi bagi kader muda NU (GP. Ansor) untuk mengenang dan jasa para pendiri NU, harapan dari kegiatan ini bisa memberikan penguatan secara rohani dalam berkhidmat di Ansor. "Kata Nurhadi ketua MDS RA Panceng (26/05/2022)

Setelah kegiatan ziarah muassis selesai dilanjutkan sowan ke kyai sepuh NU, yakni KH Ilyas Husain Mojokerto, beliau merupakan kyai kharismatik yang sangat santun dan disegani oleh kader Ansor. Harapan dari giat sowan ke beliau kita mendapatkan nasehat juga ijazah yang bisa kita amalkan dalam berkhidmat dan menggerakkan, Ansor - Banser di Panceng, "imbuh sahabat Nurhadi.

Harapan ke depan PAC Ansor Panceng, dalam akhir periode ini bisa menuntaskan program kerja yang belum terlaksana baik tertunda karena pandemi covid 19 maupun karena alasan lainnya, baik itu program kaderisasi, kegiatan sosial, maupun kegiatan yang bersifat rutinitas." Kata ketua PAC Ansor Panceng, sahabat Mashul Hadi.

Hadi mengucapkan, terimakasih yang terdalam kepada seluruh sahabat Ansor dan Banser yang telah bersama sama mensukseskan kegiatan ini, 

Ansor-Banser Satu Barisan, Satu Komando." Tutupnya (Hoo)

Baca Juga

Related Posts