qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Halal Bi Halal Plus, Momen Istimewa Bagi Camat Duduksampeyan

GRESIK, GNN 

Suasana halal bi halal di Kecamatan Duduksampeyan, ada nuansa yang istimewa lantaran pada kegiatan tersebut berbarengan dengan tasyakuran hari ulang tahun Camat Duduksampeyan M. Dedy Hartadi, S.STP, M.Si., yang Ke-42, pelaksanaan tersebut diselenggarakan di Aula pertemuan Kecamatan Duduksampeyan pada hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1443 H (Senin, 9/5/2022). 

Acara tersebut dihadiri seluruh Pegawai dan karyawan dilingkungan kecamatan Duduksampeyan.

Sekcam Duduksampeyan Haris kepada media GNN menyampaikan selain ungkapan saling memaafkan di momen Idul Fitri ini, kita semua juga berdoa agar Bapak Camat yang saat ini berulang tahun mudah mudahan beĺiau diberi Allah SWT kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan serta umur yang barokah.

Semtentara Camat Duduksampeyan M. Dedy Hartadi, yang sedang berulang tahun menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai dilingkungan kecamatan Duduksampeyan karena di momen yang bahagia ini semua tetap kompak, serta memberi penghormatan pada dirinya yang berulang tahun. 

Selain itu Dedy tak lupa menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan Batin, dan mengajak agar kita saling memaafkan karena manusia tempat salah dan lupa, sehingga kedepan kita bisa semakin kompak serta bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas agar kemajuan Kecamatan Duduksampeyan bisa kita raih secara bersama sama.

Acara diteruskan ramah tama penuh kekeluargaan.(WLO)

Baca Juga

Related Posts