qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Mahasiswa Qomaruddin Gresik Lakukan Penelitian Di Unit Usaha Roti Numani Bakery MWC NU Dukun

Gresik, GNN 

Melangkah dengan optimis hasil progres capaian Unit usaha roti Numani bakery dalam memberikan pelayanan dan menjaga kualitas mutu akan rasa selera konsumen.

Numani bakery sendiri adalah unit usaha ekonomi dibawah naungan PT Bina bisa mandiri Gresik Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik yang bergerak dalam bidang makanan snack roti sebagai bentuk sajian baik untuk acara kondangan, pesta pernikahan, acara rapat, ulang tahun dan yang lain.

Hari ini ada beberapa mahasiswa Qomaruddin Bungah Gresik izin untuk melakukan penelitian ke Roti Numani bakery sebagai tugas kuliah dari kampus tersebut. Kegiatan ini berlangsung di Dapur Numani di RT 06 RW 01 Desa Tebuwung Kecamatan Dukun (24/05/2022).

Adi saputra Mahasiswa Qomaruddin mengatakan, sengaja saya melakukan penelitian di roti numani milik MWC NU ini karena beberapa alasan yakni progres roti numani adalah unit usaha yang termasuk katagori cepat berkembang milik NU." Hal ini menarik bagi saya untuk saya buat penelitian kajian dan wawancara lebih dekat dengan unit usaha ekonomi tersebut." Katanya

Adi menambahkan, ini juga bisa menjadi edukasi dan terobosan akan usaha yang dimiliki NU bisa menjadi kekuatan ekonomi dan bersaing dengan produk roti yang lain." Jelas ambon sapaan akrabnya.

Ia juga berharap ada kerjasama dengan perguruan tinggi Qomaruddin baik dalam hal penelitian dan kajian tentang usaha ekonomi serta pemasaran roti Numani bakery dengan ordernya." Pungkasnya. 

Direktur Numani Bakery Moh Syafik mengucapkan, terimakasih atas kunjungan dan penelitian dari mahasiswa Qomaruddin semoga sinergis ini bisa membawa manfaat dan maslahah untuk umat khususnya warga NU." Tandasnya (Hoo)

Baca Juga

Related Posts