qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

ISTIMEWA : Momen Hari Bhayangkara Ke 76 di Kecamatan Duduksampeyan

Gresik, GNN 

Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 di Kecamatan Duduksampeyan begitu istimewa, sebab pada peringatan tersebut dilaksanakan secara maraton mulai tanggal 1-3 Juli 2022 diawali dengan Futsal Bareng Forkopimcam, AKD dan Pemdes Se Kecamatan Duduksampeyan (1/7) dan hari ini (3/7) ditutup dengan Gowes Hari Bhayangkara Ke 76 start dan finish di kafe Al-hHambra.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik, Achmad Washil Miftahul Rahman dan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah dengan didampingi Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa, Danramil 0817/, Camat Duduksampeyan Dedy Hartadi, Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi, serta seluruh Kades Se-Kecamatan Duduksampeyan, dengan peserta dari beberapa komunitas sepeda (Goes) juga perangkat desa se Kecamatan Duduksampeyan.

Saat menunggu pengumuman undian dari panitia peserta juga dihibur dengan alunan musik dangdut NEW EL SHINTA Desa Petisbenem dibawah pimpinan H.Nur Sahid (Kades).

Sebelum menyerahkan hadia utama Sekdakab Gresik Achmad Washil menyampaikan apresiasi, atas partisipasi para peserta, dalam memeriahkan olahraga gembira gowes bersama, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Tentunya momen ini untuk memperat sinergitas yang sudah terjalin antara TNI-Polri, Pemda, bersama elemen/komunitas dalam pelaksanaan tugas ke depan khususnya di wilayah Kabupaten Gresik," katanya.

Pria yang akrab disapa Washil tersebut salut dengan Kecamatan Duduksampeyan, sebab Kecamatan yang satu-satunya yang telah melaksanakan gowes dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke- 76," Ujar Washil.

Sementara Ketua AKD Kecamatan Duduk Sampeyan Suryadi kepada media menyampaikan terimakasih kepada semua pihak baik panitia pelaksana maupun peserta, dan  berharap kegiatan olahraga bersama tersebut dapat terlaksana setiap tahun utamanya di momentum Hari Bhayangkara yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini berkesinambungan dilaksanakan setiap tahun. Ada banyak manfaat selain meningkatkan kesehatan, kegiatan ini dapat meningkatkan solidaritas dan keharmonisan antara TNI – Polri, Pemerintah Daerah dan instansi lainnya di Kabupaten Gresik, terlebih Kecamatan Duduksampeyan," Tuturnya.

Untuk memeriahkan acara kami menyediakan sejumlah hadiah menarik seperti Sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya, yang diundi setelah peserta tiba di Cafe Al-Hambra, "Tambahnya.

Dipenghujung acara Camat Duduksampeyan Dedy Hartadi menyampaikan semoga Sinergitas hari ini sebagai simbul bahwa kecamatan Duduksampeyan selalu mengedepankan kebersamaan dan saling berkolaborasi dalam menggapai kemajuan bersama.

Tak lupa Dedy juga mengajak "Mari kita jaga kebersamaan dan Sinergitas ini, sebab dengan kebersamaan ini mampu membawa menjadikan Kecamatan Duduksampeyan berbeda dengan kecamatan lainnya, bahkan Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun ini hanya kecamatan Duduksampeyan yang menyelenggarakan Futsal dan Goes bersama, seperti yang dituturkan Pak sekdakab Gresik tadi, pungkasnya.

Usai Camat Duduksampeyan Dedy Hartadi menutup sambutanya, lantunan lagu Ulang tahun berkumandang yang dipimpin Kades Gredek M. Bahrul Ghofar, sembari menyampaikan doa dan harapan semoga kedepan Polri semakin Jaya dan semakin Presisi.(WLO)


Baca Juga

Related Posts