qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wakil Ketua DPRD Gresik Hj. Nur Saidah Gelar Anjangsana dan Sarasehan Bersama Warga

Gresik, GNN 

Wakil DPRD Gresik Hj. Nur Saidah tak bosan bosan menyapa warga tidak hanya saat Masa Kampanye, Sosperda, ataupun Reses, kali ini Ia menyapa warga melalui kegiatan yang dikemas dalam bentuk "Anjangsana dan Sarasehan" di GOR Desa Duduksampeyan pada hari Minggu (3/7) dengan melibatkan kaum hawa yang ada di wilayah Kecamatan Duduksampeyan serta ditambah dengan beberapa kader Partai Gerindra.

Kepada media GNN Politisi Gerindra yang saat ini digadang gadang sebagai sosok yang diperhitungkan dalam pangung politik tahun 2024 mendatang ini, menyampaikan bahwa dirinya sering mengadakan kegiatan seperti ini dengan tempat dan undangan yang berbeda beda.

Jadi setiap melihat jadwal kosong maka saya manfaatkan untuk turun dan menyapa warga, tuturnya sembari menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Nur Saidah juga  menyampaikan apresiasi pada ibu ibu yang begitu antusias dalam mengikuti kegiatan, dan ini merupakan signal positif bahwa keingintahuan dari ibu ibu juga sudah semakin besar, sehingga bisa digambarkan bahwa kedepan akan bisa menjadi lebih baik, sebab kaum hawa punya peranan penting dalam sendi sendi kehidupan, baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat secara luas.

Acara berlangsung khitmad dan suasana nampak hidup sebab terjalin komunikasi dua arah.(WLO)


Baca Juga

Related Posts