qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Polsek Balongpanggang Gelar Operasi Bina Kusuma di Dua Titik

Gresik, GNN 

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Balongpanggang gelar Operasi Bina Kusuma Tahun 2022 yang dilaksanakan di dua titik yakni didepan pasar hewan dan didepan SMK Hidayatul Ummah, pada hari Kamis,14/07/2022.

Kepada Media GNN Kapolsek Balongpanggang AKP. M. Zainudin mengatakan bahwa Operasi Bina Kusuma Tahun 2022 diwilayah Balongpanggang ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” tuturnya.


Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam giat operasi Bina Kusuma tahun 2022 diWilayah Kecamatan Balongpanggang kali ini petugas menghimbau kepada seluruh masyarakat dan juga para pemuda supaya bisa jauh dari narkoba, miras, dan juga tawuran agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah  Balongpanggang bisa aman terkendali, ungkapnya

Selain itu terkait kasus Covid-19, Kapolsek juga tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.pungkasnya.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma hari ini dilakukan mulai pukul 09.00 wib. hinggga pukul 10.30 wib. dengan berjalan lancar dan terkendali.(mhr)


Baca Juga

Related Posts