qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Kapolsek, Danramil Camat Balongpanggang Lepas Peserta Gerak Jalan Sambut HUT RI Ke 77

GRESIK, GNN 

Bersama Kapolsek, Danramil Camat Balongpanggang Lepas Peserta Gerak Jalan (Mojopuro-Balongpanggang) Sambut HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022.

Sebelelum melepas keberangkatan peserta, Camat Balongpanggang M.Amri menyampaikan bahwa kegiatan kali ini wajib kita syukuri, sebab selama 2 tahun ini atau sejak adanya pandemi Covid 19 melanda kegiatan semacam ini di diadakan, dan Alhamdulillah saat ini bisa dimulai lagi.

VIDIO GERAK JALAN

Jalanan nampak macet ini bertanda kegiatan sukses sebab didukung antusias peserta yang luar biasa, namun kita harus tetap jaga keselamat diri dan orang lain sehingga semarak ini bisa dinikmati semua masyarakat, pesannya.

Selain itu Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya acara ini, dan kepada pengguna jalan mohon dimaklumi jika dalam kegiatan ini sedikit mengurangi krnyaman para pengguna jalan, pungkas Amri.

Kegiatan dilanjutkan dengan melepasan peserta ditandai dengan mengibarkan bendera secara berurutan oleh Forkopimcam Balongpanggang.(WLO)


Baca Juga

Related Posts