qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gebrakan Awal dan Berani Klinik Kesehatan Annahdlah MWC NU Dukun, Pengobatan Selama 3 Bulan

GRESIK, GNN 

Setelah di Launching ke publik kemarin, kini Klinik kesehatan Annahdlah MWC NU Dukun bikin satu gebrakan berani yakni mulai hari ini diumumkan untuk pengobatan gratis selama 3 bulan kedepan. Hal ini menjadi kesepakatan bagi pengurus Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun pada kegiatan rapat Shubuh di Mushollah Annahdlah MWC NU Dukun (29/8/2022)

Diinformasikan sebelumnya pembukaan klinik pratama Annahdlah MWC NU di buka oleh Bupati Gresik dengan didampingi Wakil Bupati serta disaksikan oleh beberapa pejabat negara, instansi, ormas, Kiai dan stekholder lain. 

KH. Moh Amin Syam Kordinator Klinik kesehatan Annahdlah MWC NU Dukun mengatakan, program gratis pengobatan selama 3 bulan kedepan ini adalah hasil musyawarah dan program Klinik hal ini membersamai dengan tujuan shodaqoh sosial bagi warga NU." Alhamdulillah kita bisa berkhidmah untuk melayani umat dibidang kesehatan di NU." Ujarnya

Yai Amin biasa disapa menjelaskan, program pengobatan gratis selama 3 bulan dengan perayaratan bawa fotocopy 1 lembar hal ini juga bagian dari database untuk pasien." 

"Kita juga akan memberikan pelayanan terbaik dengan pembenahan sarana dan prasarana di klinik Annahdlah." Semoga klinik Annahdlah kedepan bisa masif dan membumi. Disamping itu Yai Amin juga mempersilahkan bagi warga yang ingin berobat monggo dipersilahkan dengan membawa fotocopy KTP pada jam kerja klinik." Tandas Yai Amin yang juga Katib Syuriah MWC NU Dukun (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts