qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Tanjung Salurkan BLT-DD Kepada 97 KPM

Pemerintahan Desa Tanjung Kecamatan Kedamean kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dana dari Dana Desa (DD) bulan KE 7 dan 8 yang dibagikan kepada keluarga penerima manfaat ( KPM ) dipendopo balai desa Tanjung, Selasa tanggal 09 Agustus 2022.

Adapun total KPM sebanyak 97 dengan besaran dana yang diterima sebesar Rp. 300.000,- per bulan, dan kali ini disalurkan untuk dua bulan yakni  bulan Juli dan Agustus sehingga KPM menerima Rp 600.000,- 

dalam kesempatan ini Kepala Desa Tanjung Dwikora Suharianto, SH. menyampaikan kepada KPM bahwa uang bantuan ini tidak boleh digunakan untuk membeli hal-hal yang tidak penting dan hanya boleh digunakan untuk kebutuhan sehari-hari misalkan beli beras, telur, buah ( sembako ) 

Kades juga berpesan agar uang tersebut dipergunakan sebaik-baiknya , jangan sampai uang tersebut di pergunakan untuk membeli rokok, Dan sebagainya yang tidak penting.

Setelah sambutan dari kepala Desa KPM dipanggil satu satu untuk menerima Bantuan langsung Tunai ( BLT ) dan masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut diperbolehkan langsung pulang.(mhr)

Baca Juga

Related Posts